Bengkulu Utara

Peduli Terdampak Covid-19, BKMT BU Bagikan Paket Sembako

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Peduli terhadap masyarakat atas merebaknya Coronavirus Desease 2019 (Covid-19). Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar aksi pembagian sembako kepada warga, Sabtu (18/4/2020).

Kegiatan itu dilakukan sebagai langkah peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak.

Ketua BKMT Kabupaten Bengkulu Utara, mengungkapkan, pihaknya menyalurkan 50 paket sembako kepada warga berprofesi, tukang parkir, tukang angkat/kuli, tukang barang bekas, tukang becak dan kepada warga yang membutuhkan.

Beliau juga mengatakan, setiap paket sembako yang dibagikan berisikan beras, mie instan, dan telur.

“Jika dilihat apa yang sudah kami berikan mungkin ini tidak seberapa, tapi kami berharap bantuan ini dapat sangat bermanfaat bagi penerima, “ucapnya.

Salah seorang tukang becak, mengaku senang mendapatkan bantuan sembako. Menurutnya, dengan adanya wabah virus korona, penumpang sangat sedikit, bahkan tidak setiap hari mendapatkan penumpang. Dengan adanya bantuan paket sembako, maka bisa digunakan untuk mencukupi kebutuhan makan keluarganya.

“Penghasilan tidak menentu, apalagi dengan adanya wabah virus korona, otomatis penumpang menjadi sepi, maka saya senang sekali diberi bantuan ini, katanya. (Dedi)

Share this:

Related posts

TNI Bidik Desa Lebong Tandai dalam Program 3T di Bengkulu Utara

Berita rafflesia

Program CSR Harus Menjadi Komitmen Perusahaan

Berita rafflesia

DPRD BU Sorot Refocusing Anggaran Covid 19 2021

Berita rafflesia

Leave a Comment