Hukum Kota Bengkulu

Pelajar Mampir Ke Rumah Teman, Motor Digondol Pencuri

BENGKULU, Beritarafflesia.com – Kejadian curnmor tengah marak terjadi. M Farli Yazid (16), pelajar warga Kelurahan Muara Dua Kecamatan Kampung Melayu kehilangan motornya yang berjenis Honda Beat dengan nopol BD 6631 IA di rumah temannya yang ayahnya merupakan salah satu anggota kepolisan daerah Bengkulu.

Kejadian tersebut bermula saat korban bertandang ke rumah temannya di Perumahan Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu pada Selasa (21/1/2020) malam sekira pukul 18.15 WIB. Karena adzan maghrib, korban pun memakirkan motornya di rumah temannya tersbeut dan masuk ke dalam rumah. Selang dua jam, korban yang hendak pulang mendaoati motornya sudah raib.

Peristiwa tersebut lantas membuat heboh di kawasan tersebut.

“Dari keterangan tetangga ini, pelaku itu dua orang mengendarai sepeda motor bebek. Satu pelaku turun, mengambil sepeda motor teman anak saya ini. Dan kabur melalui jalan samping rumah ini,” kata Mariyani (40), pemilik rumah serta ibu dari teman korban.

Korban pun langsung melaporkan kehilangannya ke Polsek Kampung Melayu. . Dari hasil olah TKP petugas, didapati rekaman CCTV saat pelaku menggondol sepeda motor korban.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak S.IK melalui Kapolsek Kampung Melayu AKP Dody Cahyadi membenarkan peristiwa tersebut. “Laporan sudah kita terima dan sudah dilakukan olah TKP, pelaku masih dalam pengejaran,” kata Kapolsek. (FHR)

 

Share this:

Related posts

Pemkot Bengkulu, Mulai Besok Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah

Berita rafflesia

Plt Walikota Bengkulu Bagikan Bansos Secara Simbolis Kepada 946 KPM Di 3 Kelurahan Kecamatan Selebar

Berita rafflesia

DPP KNPI Datangi Kejari Bengkulu, Minta Kasus Novel Baswedan Disidangkan

Berita rafflesia

Leave a Comment