Adv Pemerintahan Seluma

Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Seluma Periode 2021 – 2024

Seluma, Beritarafflesia.com- Pelantikan Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. dan Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto Periode 2021 – 2024 oleh Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, M.M.A. 

Yang dimana acara tersebut dilaksanakan di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati 6 Kabupaten lainnya, Jum’at (26/2/2021).

Disaksikan bersama-sama oleh Penjabat Sekda Seluma, Forkopimda Kabupaten Seluma, Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, tim sukses dan keluarga Bupati dan Wakil Bupati Seluma serta undangan lainnya melalui streaming on youtube Kominfo Seluma yang disiarkan melalui layar Televisi yang di pasang di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma.

Bengkulu Rohidin Mersyah langsung mengambil sumpah jabatan kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati dan dilanjutkan dengan penandatangan berita acara sumpah dan penandatanganan Fakta Integritas.

“Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan memenuhi kewajiban sebagai Bupati dan  Wakil Bupati dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya, serta berbakti kepada masyarakat, nusa, dan bangsa,” ucap Gubernur mendiktekan sumpah jabatan dan diikuti seluruh Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik.

Share

Related posts

DPRD Kepahiang Gelar Rapat Paripurna Agenda Penyampaian Pidato Bupati Terpilih Periode 2021-2024

Berita rafflesia

Kelebihan Bayar Tagihan LPJU, Pemkab Lebong Minta PT PLN (Persero) Segera Tuntaskan

Berita rafflesia

Antisipasi Covid-19 Juga Diterapkan Kepada Napi, Lapas Curup Tutup Kunjungan Tatap Muka

Berita rafflesia

Leave a Comment