advertorial Bengkulu Selatan

Pelantikan Pjs Kades Kemang Manis Di Kantor Camat Pino Raya

Bengkulu Selatan, Beritarafflesia.com- Camat Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan Hendri Farizal SE, Rabu (06/01/2021) Siang melantik Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa Kemang Manis Afran Muslimin, di Aula Kantor Camat Pino Raya.

Pelantikan pejabat sementara kepala desa ini dilakukan mengingat kepala desa yang sebelumnya telah berakhir masa jabatannya dan akan dilaksanakan pemilihan kembali dalam beberapa waktu mendatang.

Untuk diketahui Afran Muslimin adalah staf Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan yang terpilih untuk menggantikan posisi sementara kepala Desa Kembang manis.

Acara turut dihadiri pihak Kapolsek, Babinsa, KUA, PJS Kepala Desa beserta perangkat desa Kemang manis.

Camat Pino Raya Hendri Farizal dalam penyampaiannya menghimbau agar Pjs Kades yang telah dilantik dapat memaksimalkan kinerja dan meneruskan pemerintahan desa Kembang Manis sesuai yang masyarakat harapkan.

“Setelah pelantikan ini artinya Pjs kades sudah dapat melaksanakan tugas sebagai kepala desa, untuk itu saya menghimbau agar menjalankan tugas dengan maksimal, dan tanggung jawab sesuai apa yang masyarakat inginkan,” tutur Camat Hendri Farizal.

Pelantikan Kades yang diambil sumpah jabatan atau janjinya ini ditandai dengan penyematan tanda jabatan oleh Camat Pino Raya dengan dihadiri beberapa saksi dari Kapolsek dan Babinsa.

Camat Hendri menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya kades yang baru dilantik serta mengucapkan terimakasih kepada kades yang sudah purna tugas mengabadikan dan berdedikasi dalam periode sebelumnya.

Pada kesempatan ini juga dirinya menyerahkan Surat Keputusan kepada kades terlantik yang telah mendapatkan mandat baru sebagai pejabat sementara kepala desa. (Adv/Yanto).

Share this:

Related posts

Pertunjukan Kuda Lumping Tri Krido Budoyo Di Desa Talang Gading Resmi Dibuka

Berita rafflesia

Pantau Penerapan Prokes, Waka II DPRD Provinsi Sidak Ke SMAN 5

Berita rafflesia

Pilbup Bengkulu Selatan, Paslon Serahkan Berkas Persyaratan Ke KPU

Berita rafflesia

Leave a Comment