Pemerintahan Provinsi Bengkulu

Pembangunan Infrastruktur Terus Diupayakan Pemprov Bengkulu

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menegaskan, pemerintah Provinsi Bengkulu terus berupaya maksimal untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Rafflesia tercinta ini.

Percepatan Pembangunan Infrastruktur Major Project dan Proyek Strategis Nasional (PSN) ini masuk dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD 2020-2024) di Provinsi Bengkulu. 

Mencakup pembangunan jalan Trans Pulau Enggano, pengembangan Bandara Enggano, update progress Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Regional di Bengkulu Tengah, serta pembangunan jalan tol Lubuk Linggau – Curup – Bengkulu.

Hal ini disampaikan Gubernur bengkulu Rohidin Mersyah saat membuka Rapat Koordinasi bersama Asisten Deputi Infrastruktur Dasar, Perkotaan, dan Sumber Daya Air Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Transportasi Kemenko Maritim dan Investasi Rahman Hidayat di Ruang VIP Pola Kantor Gubernur Bengkulu, Kamis (17/12/20).

“Pembangunan infrastruktur ini sebagai urat nadi untuk menghubungkan kawasan produksi dengan distribusi, mempermudah akses ke kawasan wisata, mendongkrak lapangan kerja baru, dan mempercepat peningkatan nilai tambah perekonomian masyarakat kita,” ujar Gubernur Rohidin.

Related posts

Janda Ini Temui Plt Walikota Bengkulu

Berita rafflesia

Upaya Pemprov Bengkulu Guna Meningkatkan kualitas SDM dan Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Warning Sekolah: Bukan Dihakimi, Siswa Bermasalah Didampingi

Berita rafflesia

Leave a Comment