Mukomuko Pemerintahan

Pemkab Mukomuko Mensertifikatkan Aset Tanah Sebanyak 169 Persil

Mukomuko, Beritarafflesia.com- Pemkab Mukomuko melalui bidang Aset Daerah kembali melakukan penertiban aset tanah milik Pemkab mukomuko dengan cara memasang patok batas aset pemkab,di Lubuk Pinang (05/03/2020).

Seperti yang diketahui masyarakat Mukomuko dalam kurun waktu 3 tahun ini yaitu tahun 2017-2019, pemkab Mukomuko bidang aset telah mensertifikatkan tanah milik pemkab sebanyak 169 persil yang tersebar di wilayah Kabupaten Mukomuko. Dan di tahun 2020 akan kembali menargetkan sertifikasi sebanyak 26 persil.

“ Untuk perencanaan tahun 2020 ini akan kembali mensertifikatkan tanah milik Pemkab Mukomuko sebanyak 25 Persil . Dan baru-baru ini di Lubuk Pinang tepatnya, saya bersama teman-teman dan didampingi dari pihak Perkim, BPN dan Kejari telah melakukan penyelesaian sengketa tanah pemkab, alhamdulilah setelah di fasilitasi kejari semua bisa kondusif ujarnya ”. Kabid Aset Daerah Pemkab Mukomuko Eka.

Selain itu juga langsung melakukan pemasangan papan informasi tanda penguasaan fisik tanah d lokasi,hal ini akan kita laksanakan secara berkesinambungan dan bertahap hingga tanah aset milik Pemkab akan semakin jelas dan tidak remang-remang lagi karena hal ini sangat penting untuk menunjang dlm hal pembangunan untuk masa yang akan datang.Tutupnya.(Agus)

Related posts

Pembukaan Konferensi Studi Lokal dan Konferensi Cabang ke XV GMKI Cabang Bengkulu

Berita rafflesia

Pastikan Tepat Sasaran, Pemkot dan PT Pertamina Launching Kartu Pelanggan Gas Elpiji 3 Kg

Berita rafflesia

Rakor Tim Gugus Tugas Covid-19: SKPD Siap Menangani ODP Di Karantina

Berita rafflesia

Leave a Comment