advertorial Rejang Lebong

Pembkab Rejang Lebong Ikut Meriahkan BCF 2020, Tampilkan Produk Ungalan Daerah

Rejang Lebong, Beritarafflesia.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Rejang Lebong menampilkan produk-produk unggulan Rejang Lebong di pameran Bengkulu City Fair (BCF)  2020, Pameran yang diselenggarakan mulai tanggal (12-15) Maret 2020, merupakan rangkaian kegiatan HUT Kota Bengkulu ke-301, Jumat (13/03/2020) di pusatkan di Aturium Bencoolen Mall Kota Bengkulu.

Berbagai macam produk unggulan yang di pamerkan dalam acara tersebut seperti, Gula Semut Aren, Banana Chips, Kacang Kulit, Bubuk Arabika, Kare-Kare Pisang Jantan dan Keripik Pisang. Berbagai produk Kopi kebanggaan Rejang Lebong seperti, Kopi Sintaro, Kopi Starco, Kopi Rodaba dan Kopi Lestari, serta berbagai motif kain Ka Ga Nga yang dipamerkan dalam pameran tersebut.

Didalam pameran tersebut, Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong juga menampilkan tayangan atau vidio pembangunan Rejang Lebong yang di bangun oleh Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, serta menampilkan Objek Wisata yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

Pameran Bengkulu City Fair 2020 sore itu dibuka oleh Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi, serta dihadiri oleh Komandan Kodim 0405, Perwakilan Danlanal, BPOM, Asisten II Setdakab Rejang Lebong dan Kepala Diskoperindag Kabupaten Rejang Lebong, serta diikuti oleh pejabat dari daerah lain. Adv(Budi)

Share this:

Related posts

Paripurna DPRD Provisni Bengkulu, Banmus Laporkan Rencana Materi Dan Jadwal Paripurna  Massa Persidangan III 2020

Berita rafflesia

Peringati HUT Ke- 302, DPRD Kota Bengkulu Gelar Paripurna

Berita rafflesia

Erick Thohir Sebut Bom bunuh diri di depan gereja Katedral Makasar Bisa Ganggu Program Vaksinasi dimasa pendemi

Berita rafflesia

Leave a Comment