Pemerintahan Provinsi Bengkulu

Pembukaan Konferensi Studi Lokal dan Konferensi Cabang ke XV GMKI Cabang Bengkulu

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Memperingati hari sumpah pemuda ke 92, GMKI Cabang Bengkulu Rabu siang (28/10) gelar di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, gelar pembukaan konferensi studi lokal dan konferensi cabang ke XV GMKI Cabang Bengkulu.

Ketua GMKI Cabang Bengkulu, Josua, mengatakan bahwa dalam konferensi lokal GMKI Bengkulu, ini akan membahas tentang peningkatan sektor UMKM dan ketahanan pangan serta penguatan perekonomian pada masa dan pasca pandemi serta kualitas pilkada di tengah pandemi.

Lanjut Joshua, pihaknya mendukung pelaksanaan pilkada di tengah pandemi dengan tetap memperhatikan kualitas pilkada serta protokol kesehatan.

Pada masa pandemi, UMKM merupakan salah satu sektor yang harus dimaksimalkan karena melalui UMKM masyarakat bisa melewati situasi yang sulit pada pandemi covid-19, imbuhnya”.

Korwil GMKI Wilayah Sumatera, Renal, mengatakan bahwa dirinya Mengajak seluruh anggota GMKI Bengkulu untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dan Mengawal pelaksanaan pilkada dengan baik dan menerima siapa pun yang akan menjadi pemenang dalam pilkada serentak di Bengkulu.

Plt. Gubernur Bengkulu, Deddy Ermansyah, mengatakan bahwa Pelaksanaan konverensi GMKI Bengkulu bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda sehingga diharapkan seluruh anggota GMKI Bengkulu bisa menumbuhkan rasa toleransi.

Lanjut Deddy, Perekonomian Indonesia terimbas dengan adanya pandemi covid-19, oleh karena itu diharapkan kader GMKI mampu berpikir maju kedepan dan bisa beradaptasi dengan segala perubahan yang ada.

Diharapkan para kader GMKI mempunyai standar yang tinggi sehingga mampu bersaing secara internasional, “tutup Deddy”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt. Gubernur Bengkulu, Deddy Ermansyah, Sekretaris Umum Pengurus Pusat GMKI, David Sitorus, Ketua GMKI Cabang Bengkulu, Josua, Sekretaris Cabang GMKI Bengkulu, Jerry Simanjuntak, dan dihadiri oleh 60 orang anggota GMKI Bengkulu.

Share this:

Related posts

Pakai Baju Batik dari Plt Walikota Bikin Ketua RT Kembali Muda 10 Tahun

Berita rafflesia

PWNU dan KPU Provinsi Bengkulu Gelar Sosialisasi Pilkada 2020

Berita rafflesia

Plt Bupati Kepahiang Resmikan Dan Serahkan Izin Usaha Mikro Kecil Untuk Homestay Di Kelurahan Tangsi Baru

Berita rafflesia

Leave a Comment