Kepahiang KOLOM DESA Pemerintahan

Pemdes Bogor Baru Gelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan TA 2021

Kades Bogor Baru, Adi Kustian, Camat Kepahiang, Drs Idris, BPD, TPK, Bhabinkamtibmas, PDTI, dan lapisan masyarakat saat berpartisipasi dalam Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Desa

Kepahiang, (Beritarafflesia.com) – Senin (28/6) Pemerintah Desa Bogor Baru Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang menggelar musyawarah, Pra Pelaksanaan Kegiatan Desa TA 2021.

Kepala Desa menyampaikan, bahwa pemerintah desa Bogor Baru menggelar musyawarah Pra Pelaksanaan kegiatan pembangunan desa TA 2021, dengan dilaksanakan musyawarah ini menandakan bahwa kegiatan fisik desa Bogor Baru mulai di kerjakan.

“Ada dua item pembangunan fisik yang akan di kerjakan, yakni Rabat Beton dan Derainase. Semua pekerjaan dikerjakan oleh tim pelaksana kegiatan (TPK) semoga Pekerjaan pembangunan desa Bogor Baru bisa berjalan dengan maksimal,” tutur Adi Kustian.

Ia menambahkan kepada semua pihak yang sudah membantu dalam membangun desa. Saya ucapakan terimakasi, tampa bantuan dan dukungan masyarakat maka kegiatan ini tidak akan bisa berjalan.

Hadir dalam kegiatan, Kades Bogor Baru, Adi Kustian, Camat Kepahiang, Drs Idris, BPD, TPK, Bhabinkamtibmas, PDTI, serta lapisan masyarakat. (Jon)/ (adv)

Share

Related posts

Dibantu Baznas, Warga Kelurahan Kadang Limun Ucapkan Terimakasih Pada Walikota dan Wawali

Berita rafflesia

Kapolda Bengkulu Bersama Gubernur dan Forkopimda Pantau Posko Penanganan Covid 19 Di BU

Berita Rafflesia

Manfaatkan DD, Pemdes Talang Belitar Bangun Jalan Rabat Beton

Berita rafflesia

Leave a Comment