Bengkulu Selatan Uncategorized

Pemdes Dan Tim Satgas Covid 19, Pasar Pino BS lakukan Penyemprotan Disinfektan

Pemerintahan desa pasar pino berserta perangkat BPD dan di bantu Babinkamtibmas, Babinsa serta dari tim satgas Covid 19 melakukan penyemprotan disinfektan Pada Jum’at pagi (23/4/2021)

 

BENGKULU SELATAN, Beritarafflesia.com – Pemerintahan desa pasar pino,kecematan pino raya  kabupaten Bengkulu selatan bersama tim satgas  covid 19, melakukan penyemprotan disinfektan guna untuk memutuskan penyebaran mata rantai Covid 19, Pada Jum’at pagi (23/4/2021)

Kepala desa pasar pino Sulman menyampaikan, Bahwa kegiatan penyemprotan ini  dilaksanakan pada sarana umum seperti  gedung sekolah,SMA,SMPN,SD dan Masjid.

“yang kami utamakan penyemprotan disinfektan ini pada serana umum, gedung sekolah serta masjid” Kata Sulman

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini di lakukan pihak pemerintahan desa pasar pino berserta perangkat BPD dan di bantu Babinkamtibmas, Babinsa serta dari tim satgas Covid 19. Kami selaki pemerintah desa sangat berharap agar masyarakatkan selalu ikuti prokes seperti  keluar rumah pakai masker dan hidari kerumunan.

“ Kami dari seluruh pemerintah desa menghimbau kepada masyarakat supaya terus mengikuti pertokol kesehatan, dengan cara menjaga kebersihan lingkungan, tetap pakai masker apabila beraktivitas keluar rumah dan hindari kerumunan’’.imbuhnya

Kepala desa Sulman menambahkan, ‘’sebentar lagi kita akan merayakan lebaran hari raya Idhul fitri, jangan sampai ada keluarga serta sanak saudara kita yang terpapar virus covid 19 saat menjelang lebaran’’. Hal serupa juga di sampaikan anggota BPD, ‘’sebelum adanya warga kita yang terpapar covid 19’’, Mari kita sama sama dan saling menggigatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, dalam  upaya memutus penyebaran tali Rantai covid 19  Selalu memakai masker saat bepergian, menjaga jarak serta mecuci tangan.’” tutupnya. (Yanto) Adv

 

 

Share

Related posts

Keluarga Besar Pemdes Padang Manis BS, Ajak Masyarakat Menunaikan Ibadah Puasa

Berita rafflesia

Mucikari Sekaligus Bandar Judi di Bengkulu Utara, Berhasil di Ringkus Pihak Kepolisian

Berita rafflesia

Masa Pandemi, Diamond Studio Senam Tawarkan Fasilitas dan Instruktur Terbaik

Berita rafflesia

Leave a Comment