Bengkulu Utara KOLOM DESA

Pemdes Gunung Selan Bagikan BLT Tahap III Kepada 57 Warga

Penyerahan BLT secara simbolis oleh Perangkat Desa Gunung Selan yang di Wakili Bapak Khairul Imami

Bengkulu Utara, (Beritarafflesia.com) – Selasa, (22/06/2021) di Kantor Kepala Desa Gunung Selan sukses membagikan BLT tahap ke III di bulan Juni tahun 2021 untuk penerima manfaat sebanyak 57 orang yang di simboliskan kepada 7 orang penerima manfaat mengingat masih dlm suasana pandemik covid 19 ini.

Pembagian BLT tahap ke III ini, Desa Gunung Selan di wakili oleh pelaksana kegiatan bapak Khairul Imami berpesan agar uangnya di gunakan untuk kebutuhan pokok yang mendesak bagi penerima manfaat seperti beras dan pakaian sekolah atau buku-buku sekolah anak yang sebentar lagi masuk sekolah.

Dan pesan Bapak Kepala Desa Al Mufti via telepon kepada awak media beritarafflesia.com bahwa seluruh perangkat Desa Gunung Selan akan bekerja dengan baik dan cekatan untuk mengurus seluruh rangkaian kegiatan pemberkasan BLTselanjutnya agar dapat secepatnya dapat di terima masyarakat dengan cepat dan baik.

“Inti nya kami selaku Kepala Desa Gunung Selan dan perangkat lainnya akan bekerja keras dengan baik untuk masyarakat Gunung Selan yang saya cintai” Ujar Khairul Imami seraya menyampaikan pesan Kades Bapak Al Mufti.

Pembagian BLT ini di hadiri oleh bhabinkamtibmas bpk Royhan, Pendamping Desa Bapak Atta dianwinata, pendamping lingkungan Bapak Sainun dan perangkat desa lain nya. (Bella)

Share

Related posts

Kunjungan Kerja Ke Mapolres BU, Kapolda Bengkulu Berikan Apresiasi Penanganan Covid 19

Berita rafflesia

Kepala Bappeda BU Sampaikan 4 Poin Penting Pembangunan Lewat Musrenbang

Berita rafflesia

Tanggapan Fraksi DPRD BU Terhadap Raperda Jamkesda

Berita rafflesia

Leave a Comment