Bengkulu Selatan

Pemdes Kembang Seri BS Dan Tim Satgas Covid 19 Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Pemdes Kembang Seri BS Dan Tim Satgas Covid 19 Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Bengkulu selatan beritarafflesia.com- Pemerintahan desa kembang seri kecamatan Pino raya kabupaten Bengkulu Selatan bersama tim covid 19 melakukan penyemprotan disinfektan guna untuk memutuskan mata rantai covid 19, pada rabu  (14/07/2021)

Pjs kepala desa kembang seri Hendra Syaputra.S.E menyampaikan, kegiatan penyemprotan desinfektan  ini yang di utamakan pada sarana umum seperti gedung sekolah,dan tempat beribadah masjid

Tim Satgas Covid 19 saat melakukan penyemprotan desinfektan di rumah ibadah 

“ Yang kami utamakan penyemprotan disinfektan ini pada sarana umum,pemungkiman warga, gedung sekolah dan masjid” Kata Hendra Syahputra kepada media ini Kamis (15/7/2021)

Dikatakan Hendra, Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan pihak pemerintahan desa kembang seri berserta perangkat serta BPD Dan Tim satgas covid 19. Kemudian juga ia menghimbau agar masyarakat selalu mengikuti Prokes seperti keluar rumah pakai masker dan hindari kerumunan.

“ Kami dari seluruh pemerintah desa berharap agar masyarakat terus mengikuti protokol kesehatan, dengan cara menjaga kebersihan lingkungan, tetap pakai masker apabila beraktivitas keluar rumah dan hindari kerumunan”Imbuhnya .

Lebih lanjut di sampaikan Hendra” Sebentar lagi kita akan akan menghadapi perayaan hari raya idul adha,  jangan sampai ada keluarga serta sanak saudara kita yang terpapar virus covid 19 sa,at menjelang lebaran” Tutupnya

Tim Satgas Covid 19 saat melakukan penyemprotan desinfektan  di lingkungan rumah warga

Senada yang disampaikan anggota BPD,sebelum adanya warga yang terpapar covid 19. Ia mengajak masyarakat agar saling mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan.

“ Mari sama- sama saling mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan,dalam upaya memutus penyebaran covid 19,  selalu memakai masker saat berpergian,menjaga jarak serta mencuci tangan” Pungkasnya (Yanto)

 

Share

Related posts

Pelaku Cabul Sesama Jenis Diamankan Polres Bengkulu Selatan

Berita rafflesia

Bupati Gusnan Menyampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Anak Gubernur Jawa Barat

Berita rafflesia

Kembangkan Sektor Peternakan, Pemkab Bengkulu Selatan Susun Grand Design

Berita rafflesia

Leave a Comment