Adv KOLOM DESA Seluma

Pemdes Lubuk Gilang Seluma,Gelar Musdes Perengkingan Rencana Pembangunan 2022

Ket poto: Pemdes Lubuk Gilang Seluma,Gelar Musdes Perengkingan Rencana Pembangunan 2022

Seluma,Beritarafflesia.com- tim tujuh pemerintah desa lubuk gilang  kecamatan air periukan kabupaten seluma mengadakan rapat RKPEDS yang di hadiri para tim pedamping desa,Babinkatimas,BPD,beserta warga setempat. Pada Senin,(20/09/2021)

Rapat tersebut dalam rangka musyawarah perengkingan kegiatan rencana pembangunan tahun 2022 di desa lubuk gilang dipimpin langsung kepala desa Joko Asmadi didamping sekdes Ananto AR,bersama BPD Suliono ,dan wakil ketua Dedi Damhudi, serta sekretaris Seri Murni.

Ket poto: Pemdes Lubuk Gilang Seluma,Gelar Musdes Perengkingan Rencana Pembangunan 2022

kepala desa lubuk gilang  kecamatan air periukan kabupaten seluma Joko Asmadi menjelaskan, Musyawarah perengkingan kegiatan rencana pembangunan tahun 2022 di desa lubuk gilan.

“ Alhamdulilah musyawarah rencana pembangunan tahun 2022 di desa lubuk gilan ini berjalan dengan lancar dan damai. Hasilnya semua warga sudah menyetujui. Rencana kerja desa untuk tahun 2022 terseut pembuatan gedung tempat mengaji, peningkatan gedung paut, pembanguna Siring pasang, pengaspalan jalan, sentral pertanian,serta pengikatan kesehatan dan pertanian” Jelas Joko Asmadi

Ia juga mengatakan, Semua hasil musyawarah sudah di putuskan utuk pekerjan usulan  pada tahun2022, tujuan musyawarah ini agar semua perangkat desa dengan warga transparan, demi terleasasi pekerjaan yang baik tanpa melakukan kecurangan.

Ket poto: Suasana warga yang mengikuti Musdes Perengkingan Rencana Pembangunan 2022 di kantor desa lubuk gilang  kecamatan air periukan kabupaten seluma

“Kegiatan musyawarah desa ini kita lakukan supaya kegiatan pemangunan paada tahun 2022 nantinya lebih transparan” Tegasnya

Joko Asmadi menamahkan,ketransparanan ini di lakukannya supaya masyarakat desa lubuk gilang tidak berprasangka yang tidak baik di kemudian hari.

Ket poto: Pemdes Lubuk Gilang Seluma,Gelar Musdes Perengkingan Rencana Pembangunan 2022

“ Maka dari itu pihaknya bersama warga setempat sepakat demi terwujudnya kebersamaan untuk menuju Seluma alap kedepan nya” Terangnya.

Senada yang di sampaikan sekdes desa lubuk gilang Ananto AR juga memaparkan tentang berpedoman primindes no 21 tahun 2020 tentang pedoman umum pembangunan desa dan pemberdayaan desa

“Kita  bekerja sesuai dengan permendes nomor 07 tahun 2020 Tetang sekala perioritas pendanaan dana desa di tahun 2022, demi untuk mencipkatan pembangunan desa meningkatkan ekonomi masyarakat.”Pungkas Ananto.

Berikut hasil perhitungan proritas pembangunan lubuk gilang  kecamatan air periukan kabupaten seluma tahun anggaran 2022.

  1. Pembanguna gedung TPQ/Taman Belajar.
  2. Pembangunan pipanisasi pamsimas.
  3. Pembangunan MEK.
  4. Peningkatan Pembangun Paud.
  5. Pembangun gedung posyandu.
  6. pembangunan siring pasang.
  7. Pembanguna setra produksi.
  8. pembangunan jalan wilayah permukinan.
  9. Pembangunan Spal.

* Pengurus dari pemerintah desa lubuk gilang

  1. Jaka Asmadi (Kepala desa)
  2. Ananto Ardiwibangga ( Sekretaris Desa)  Sebagai ketua TIM 7 (RKPDes)
  3. Suliono Ketua (BPD)
  4. Sonny Setiawan (Babinkantibmas)
  5. Doni Fajrin Ramadhan (PLD)
  6. Sri Multi ( Sekretaris BPD Notulen)

Untuk diketahui program tahun 2022 sudah berdasarkan kesepatan musyawarah desa, dan di sepakati seluruh perangakat desa”  (Maman) Adv

Share

Related posts

Pemdes Desa Lubuk Sirih Ilir Kecematan Manna, Bagikan BLT-DD 2021 Ke 94 KK.

Berita rafflesia

Gelar Paripurna, Tujuh Fraksi DPRD Benteng Setujui Pembahasan APBD-P 2021

Berita rafflesia

Bupati Seluma Erwin Resmikan Anggota BPD Desa Simpur Ijang Dan Tebat Sibun

Berita rafflesia

Leave a Comment