Pemerintahan Seluma

Pemdes Padang Merabu Semprotkan Disinfektan Guna Memutus Rantai Covid-19

Seluma, Beritarafflesia.com- Pemerintah Desa (Pemdes) Padang Merbau, Kecamatan Seluma Selatan, Seluma, rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan hal ini untuk mencegah Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di lingkungan Desa.

Dikatakan Kepala Desa Padang Merabu, Sasyadi, kegiatan penyemprotan itu didampingi personil Bhabinkamtibmas dipelopori oleh pemerintah  Desa dan lembaga Desa, serta peran masyarakat, dan dilakukan setiap satu kali dalam seminggu.

“Penyemprotan dilakukan rutin satu kali dalam seminggu sejak merebaknya Covid-19, ini kita lakukan dalam mendukung upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Sasyadi, Minggu (19/04/2020).

Sasyadi menghimbau agar warga Desa ikut melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan Desa dan seluruh Kadus agar memberikan rasa aman, nyaman kepada seluruh warga masyarakat Desa Padang Merbau.

“Kepada seluruh masyarakat Desa Padang Merbau agar mengikuti anjuran pemerintah agar tetap berada dirumah jika tidak ada keperluan mendesak supaya terhindar dari Virus Corona,” ujarnya. (Yanto)

Share this:

Related posts

PURNA TUGAS SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN SELUMA

Berita rafflesia

Antisipasi Banjir, Gerak Cepat DPUPR Kota Bengkulu Normalisasi Drainase

Berita rafflesia

Halal Bihalal, Gubernur Tegaskan Pentingnya Kesiapan Menuju “New Normal”

Berita rafflesia

Leave a Comment