Kepahiang

Pemdes Sumber Sari Kepahiang, Serah Terima Bibit Alpukat Dan Nangka Sayur Kepada Warga

Kepala desa sumber sari kepahiang didampingi pegawai pertanian saat menyerahkan bibit alpukat dan bibit nangka sayur kepada petani di balai desa 

Kepahiang, Beritarafflesia.com- Pemerintah desa Sumber Sari kecamatan kabawetan kabupaten Kepahiang melakukan kegiatan serah terima bibit nangka dan bibit alpukat kepada masyarakat di kantor balai desa pada senin (21/06/2021)

Jumlah bibit yang di serahkan tersebut yakni, alpukat sebayak 540 batang dan bibit nangka sayur 540 batang. program tersebut dialokasikan sumber dana desa DD tahun 2021, guna untuk pemberdayaan terhadap petani lokal.

Kepala desa sumber sari kepahiang didampingi pegawai pertanian saat menyerahkan bibit alpukat dan bibit nangka sayur kepada warga petani di balai desa 

Peneyerahan bibit ini di pimpin langsung oleh kepala desa Sumber Sari Ponijo, yang di hadiri pegawai dinas pertanian kabupaten kepahiang Eko, Camat Kabawetan,BPD Bersama perangkat desa, dan masyarakat penerima bibit.

“ Saya berharap dengan adanya pembagaian bibit alpukat dan bibit nangka sayur ini, masyarakat bisa mengelolah dengan baik dan dapat di kembangkan oleh petani lokal supaya meningkatkan ekonomi petani itu sendiri” Singkat Kades Ponijo.(Jon)

 

Share this:

Related posts

Ketua DPRD Kepahiang Tinjau Kerusakan Jalan, Windra: Sebelumnya Telah Diperbaiki

Berita rafflesia

Ketua DPRD Kepahiang Hadiri Penyaluran Sembako Ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Berita rafflesia

Tertangkap Tangan Membawa Sajam, Dua Pemuda Empat Lawang Diamankan Polres Kepahiang

Berita rafflesia

Leave a Comment