Pemdes Suro Bali Kepahiang Gelar MDST Pembangunan Tahun 2021

Pemdes Suro Bali Kepahiang Gelar MDST Pembangunan Tahun 2021

KEPAHIANG, BERITARAFFLESIA.COM – Pemerintah Desa Suro Bali Kecamatan Ujan Mas Telah Menggelar Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) Kegiatan pembangunan tahun anggaran 2021 di kantor balai desa pada, Jum,at (31/12/2021)

Kegiatan MDST Tersebut Berlangsung Dibalai Desa dihadiri Kepala Desa Suro Bali, Camat Ujan Mas Sopian amsah.SE ,Polsek ujan mas kabupaten Kepahiang

Pemdes Suro Bali Kepahiang Gelar MDST Pembangunan Tahun 2021

PDTI ,PLD ,Perangkat desa dan BPD, Tokoh Masyarakat desa suro Bali ,Babinsa, Babinkantibmas ,Kadi PMD ,Serta perwakilan dari dinas PUPR kabupaten Kepahiang.

Pada Kesempatan Itu,Kepala Desa Suro Bali Menyampaikan Kepada Masyarakatnya, Bahwa Pemdes Suro Bali Melaksanakan Musyawarah  Desa Serah Terima (MDST) Pembangunan Tahun Anggaran 2021.

“ Saya mengucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak,Bahwa Kegiatan Pembangunan Telah Selesai Dengan Baik Sesuai Rencana Awal.Saya Berharap Kepada Masyarakat,Untuk Menjaga Dan Merawat Semua Pembangunan Yang Sudah Dibangun,Siapa Lagi Kalau Bukan Kita Yang Merawat nya,”Harap Kades.

Pemdes Suro Bali Kepahiang Gelar MDST Pembangunan Tahun 2021

Dikesempatan Itu Juga,Camat Ujan Mas Menyampaiakan,Sebelum MDST Ini Dilaksanakan,Mohon Kiranya,Untuk Mengecek Administrasi Terlebih Dulu,Setelah Itu Baru Pengecekan Fisik.Jangan Sampai Administrasinya Ada yang Kurang Begitupun Dengan Bangunan Fisiknya,” Sampai Camat.

Kapolsek Ujan Mas,Memberikan Saran Kepada Pemdes Suro Bali.”Saya Sarankan agar lebih teliti saat penyusunan administrasi dan penerimaan fisik,Bila ada temuan dilapangan,mohon di musyawarahkan lebih dulu.agar kegiatan pembangunan Desa Suro Bali Bisa Diterima Sesuai Dengan Aturan,”Sampainya.

Untuk Diketahui Pembangunan Desa Suro Bali Tahun Anggaran 2021,Pelapis Tebing drainase,rabat beton Tiga Link itu sudah Dilaksanakan MDST nya Pada Bulan  Oktober Lalu,Sedangkan pengerasan  buka badan jalan MDST nya dilaksanakan Pada Hari Ini.Kegiatan Musyawarah Desa Serah Terima Berjalan Dengan Kondusif,Serta Mentaati Protokol Kesehatan.”(Jon) Adv