Kepahiang Pemerintahan

Pemdes Suro Lembak Laksanakan Titik Nol Pembangunan Jalan Rabat Beton

Kepahiang, Beritarafflesia.com- Pemerintah Desa Suro Lembak Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang melaksanakan titik nol pembangunan jalan Rabat Beton di lingkungan Desa. Jumat (18/9/20).

Pelaksanaan titik nol Pembangunan Rabat Beton tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Desa Suro Lembak Riskan, Babinsa, Bhabinkamtibmas,Kabid PMD Kepahiang, Camat Ujan Mas Sopyan Amsa .S E., BPD Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat.

“Rabat beton ini merupakan skala prioritas pembangunan fisik Desa Suro Lembak, titik nol kita lakukan hari ini yang dihadiri oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, masyarakat dan BPD, mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat kita laksanakan Pengerjaannya sampai tuntas,” ujar Camat Hujan Mas Sopyan Amsa .S E.

Sopyan mengatakan Hal ini dilaksanakan setelah usai musyawarah bersama masyarakat, BPD, dan pemerintahan Desa Suro Lembak sebagai bentuk transparansi kepada masyarakat Maka pemerintahan yang minta izin untuk melaksanakan pekerjaan pembangunan.

“Maka harapan kami kepada pemerintahan desa, BPD, dengan anggaran dana itu Mari kita selalu untuk bersinergi dalam pembangunan khususnya di desa Suro Mas hari ini, sesuai harapan.” Kata Camat Sopyan.

Ia juga menyampai kan ucapan terima kasih kepada pendamping desa atas arahan dan masukan yang sudah diberikan sehingga penggerjaan titik nol ini berjalan dengan lancar dan khidmat.

”Kepada pendamping desa kami sampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan dan arahannya. Apa yang kurang kami pahami dan mengerti, atas bantuan dari mereka kami bisa mengerti aturan atau susunan-susunannya. Sekali lagi kami atas nama pemerintahan desa Terima kasih atas Arahkan bagi kami.” Ucapnya.

Sementara itu Kades Suro Lembak Riskan, mengatakan agar pembangunan ini nantinya dapat melibatkan masyarakat, sehingga masyarakat desa Suro Lembak merasakan manfaat Dana Desa yang bersifat mensejahterakan masyarakat tersebut.

“Pengerjaan jalan rabat beton ini melalui program Padat Karya (Dibayar setiap hari setelah selesai bekerja) dengan upah minimum yang sama seperti biasanya,” papar Kades  (Jon)

Share this:

Related posts

Pemkot Minta Pembangunan Infrastruktur Jalan Sesuai Spesifikasi

Berita rafflesia

Menkes Budi Salut Kepada Gubernur Rohidin yang Miliki Jiwa Sosial Tinggi

Berita rafflesia

Pemprov Bengkulu Siap Tindaklanjuti Usulan Nelayan Desa Palik Bengkulu Utara

Berita rafflesia

Leave a Comment