Pemdes Talang Tige Kepahiang, Lakukan Musdes Pra Pelaksana

Pjs Desa Talang Tige Sahip Ali bersama Camat  Devison, ketua BPD, Bhabinkantibmas, toko masyarakat dan pendamping Desa saat seusai Musyawarah Desa (Musdes)

 

Kepahiang,Beritarafflesia.com – Pemerintah  Desa Talang Tige Kecamatan Muara Kemumu Kabupaten Kepahiang menggelar Musyawarah Desa (Musdes) tahun 2021, tujuannya untuk membahas aspek pembangunan yang akan di kerjakan oleh Pemdes tahun 2021 di kantor Desa Talang Tige Kecamatan Muara Kemumu Kabupaten Kepahiang, pada Rabu (2/5/2021).

Pjs Kepala Desa Talang Tige Sahip Ali mengatakan, Musdes tersebut untuk menentukan arah kegiatan pemerintah desa dalam satu tahun.

“Rencana kegiatan pembangunan tahun 2021 merupakan usulan yang diajukan di musyawarah desa, ditambah dengan usulan hasil dari rembuk stunting,” katanya.

Dalam acara Musdes pra pelaksana ini, hadir juga Camat setempat Devison, ketua BPD, Bhabinkantibmas, toko masyarakat dan pendamping Desa

Ia juga mengatakan, Desa Talang Tige ini masih tergolong Desa yang mau berkembang dalam aspek pembangunannya jadi harus di perhatikan betul jangan sampai salah  membuat tindakan terutama dalam aspek pembangunan sendiri, nanti kalau pembangunan sudah bagus jadi Desa kita jadi kebanggaan masyarakat

“Saat ini desa talang tige masih termasuk pase perkembangan, jadi untuk pembangunan yang akan kita lakukan pada tahun 2021 ini, harus di pikirkan betul jangan sampai salah sasaran dalam kebijakan,” jelasnya.

Camat setempat Devison mengatakan, baik dalam segi pembangunan maupun yang lain yang sipatnya membangun dari pihak kecamatan akan selalu mensuport asalkan di koordinasi terlebih dahulu  ke pihak kecamatan

“Ya, kita dari pihak kecamatan selalu mensuport progra kinerja kepala desa apalagi sipatnya dalam membangun,” tuturnya. (Jon)