Adv Kepahiang KOLOM DESA

Pemdes Tangsi Duren Kepahiang Sukses Bangun Pelapis Tebing dan Jalan Rabat Beton

Pemdes Tangsi Duren Kepahiang Berhasil Wujudkan pemangun pelapis tebing dan Jalan rabat beton

Kepahiang, Beritarafflesia.com- Tampaknya pemerintah desa (pemdes) tangsi duren kecamatan kaba wetan kabupaten kepahiang,telah selesai membangun 2 item kegiatan, yakni pembangunan tembok untuk penahan tanah,dan pembangunan jalan rabat beton.

Dari pantauan media ini, jum,at pagi (23/7/2021) bahwa Pembangunan jalan rabat boton sepanjang 89 meter ini terletak di dusun I (Satu) di anggarakan dari sumber dana desa (DD) senilai Rp: 62.200.000.00; tahun 2021.

Plang nama proyek pembanunan tembok untuk pelapis tanah

Kemudian pembangunan tembok untuk penahan tanah di bangun di dusun 2 (Dua) sepanjang 35 meter dengan pagu dana sebesar Rp.31.165.000.00; di alokasikan melalui sumber dana desa (DD) tahun anggaran 2021. yang dilaksanakan oleh tim TPK desa tangsi Duren.

Tampak rabat beton yang di bangun pemdes tangsi duren sangat berkwalitas 

Dari keterangan warga setempat, bahwa jalan lingkungan di  desa tangsi duren tersebut selama ini kondisi nya rusak parah, bahkan apabila musim hujan, sulit untuk dilalui oleh Kenderaan baik motor maupun mobil, sehingga akses untuk menuju ke antar desa sering terhambat.

“ Saya mewakili warga desa tangsi duren sangat berterimah kasih kepada pemerintah desa, yang telah selesai dan sukses membangun tembok penahan tanah  dan jalan rabat beton, karena hasil dari pembanguna  kegiatan ini sangat bermanfaat oleh masyarakat,” Ujar warga setempat yang tidak mau ditulis namanya

Kondisi tembok untuk penahan tanah, terlihat sangat kokoh dan berkwalitas

Diketahui setelah selesai 2 kegiatan tersebut, pemerintah desa tangsi duren melakukan Musyawarah desa (Musdes) membahas  bahwa  pelaksanaan pekerjaan pada 2 kegiatan tersebut pekerjanya masyarakat desa tangsi duren sendiri,demikian” (Jon) Adv

Share

Related posts

Waspada Covid-19, Ratusan Box Masker Dan Vitamin Disalurkan, oleh Pemerintah Desa Lubuk Tapi, Kecamatan Ulu Manna (BS)

Berita rafflesia

Wabup Mukomuko Wasri Ikuti Panen Raya Jagung Di Desa Rawa Bangun

Berita rafflesia

DPRD Provinsi Terima Salinan KPU Hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih

Berita rafflesia

Leave a Comment