KOLOM DESA Pemerintahan Rejang Lebong

Pemdes Tanjung Gelang Melakukan Penyemprotan Disinfektan Jelang HUT RI Ke 76

Kades Tanju ng Gelang bersama warga saat persiapan penyemprotan Disinfektan

Rejang Lebong, (Beritarafflesia.com) – Kamis (05/08) Upaya pencegahan penyebaran COVID -19 di desa Tanjung Gelang Kecamatan Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong melakukan penyemprotan Disinfektan ke rumah -rumah warga.

Bapak Susbudaya kepala desa Tanjung Gelang yang mengomandoi langsung Penyemprotan menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus Corona di desa kami (desa Tanjung Gelang) dengan cara tersebut dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona di desa kami,”katanya.

Penyemprotan disinfektan di lakukan di desa kami dilakukan oleh tim relawan covid-19 perangkat desa dan masyarakat setempat yang juga ikut terlibat di dalam kegiatan kami hari,”ungkapnya.

Masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, mencuci tangan, memakai masker menjahui kerumunan dan jangan mengadakan kegiatan hajatan (organ),tegasnya.

Kami selaku pemerintah desa Tanjung Gelang dan seluruh masyarakat berharap agar kiranya penyebaran virus tersebut akan segera berlalu dari negara yang kita cintai ini dan aktipitas perekonomian bisa segera normal. (kzn)

Share

Related posts

Gubernur Rohidin: Menu Jasa Keuangan Perlu Penyesuaian dengan Kondisi UMKM

Berita rafflesia

Upaya Antisipasi Penanganan Covid, RSUD M. Yunus Genjot Produksi Oksigen

Berita rafflesia

Hari Pahlawan Tahun 2020, Hamka Sabri: Mari Memperkuat Persatuan Dan Kesatuan

Berita rafflesia

Leave a Comment