Bengkulu Selatan

Pemkab Bengkulu Selatan Galang Dana Untuk Pengobatan Haikal

Bengkulu Selatan,Beritarafflesia.com- Pemkab Bengkulu Selatan menggelar penggalangan dana untuk pengobatan Haikal, putra bungsu dari tiga bersaudara buah hati pasangan Rumdan (44) dan Temi (40) warga Prumnas Pintu Langit, Desa Tebat Kubu, Kota Manna.

Diketahui Haikal, mengalami penyakit kanker mata sejak satu tahun lalu. Saat ini kondisi matanya sebelah kiri sudah sangat besar hingga tidak bisa melihat lagi.

“Ya, sesuai surat edaran dari Pak Bupati sejak 17 Maret lalu. Kita menggalang dana ke seluruh OPD serta ASN di instansi masing – masing untuk pengobatan Haikal. Dana tersebut untuk biaya operasi. Karena sesuai rekomendasi dokter mata Haikal harus segera dioperasi,” kata Kabag Kesra Sekkab BS, Lesmi Despitasari. Senin, (22/3/2021)

Ditambahkannya, hasil penggalangan dana dari seluruh OPD dan ASN jajaran Pemkab BS, dikumpulkan ke Bagian Kesra Sekkab BS secepatnya. Dia berharap solidaritas seluruh OPD dan ASN di BS untuk membantu biaya operasi Haikal. Selain itu pihak BUMN dan vertikal diharapkan turut berpatisipasi menggalang dana untuk Haikal.

“Siapapun boleh untuk menbantu anak kita ini. Hasil penggalangan dana secepatnya akan kami serahkan kepada pihak keluarga Haikal,” pungkas Kabag Kesra. (Yanto) Adv

 

Share

Related posts

Pemdes Desa Lubuk Sirih Ilir Kecematan Manna, Bagikan BLT-DD 2021 Ke 94 KK.

Berita rafflesia

Jadwal Seleksi PPTK Diundur, Kabid Dikbud, Tidak Akan Merugikan Calon Peserta

Berita rafflesia

Pemerintah Bengkulu Selatan Mengucapkan Selamat Hari Anak Nasional

Berita rafflesia

Leave a Comment