Bengkulu Selatan Kota Bengkulu

Pemkab Bengkulu Selatan Sambut Tim Verifikator Penilaian Lomba Pasar Pangan Aman

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa’i Tajuddin Saat  menyambut Tim verifikator penilaian Lomba Pasar Pangan Aman tingkat Nasional di halaman Pasar Tradisional Ampera Manna.

BENGKULU  SELATAN Beritarafflesia.com – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa’i Tajuddin beserta sejumlah Kepala OPD Bengkulu Selatan menyambut Tim verifikator penilaian Lomba Pasar Pangan Aman tingkat Nasional di halaman Pasar Tradisional Ampera Manna.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Kepala Koperindagkop Herman Sunaryah serta Tim verifikator yang berasal dari BPOM RI dan Provinsi Bengkulu, Kementerian Perdagangan dan Kementerian Ketahanan Pangan, Kementerian dalam Negeri, Kementerian Komunikasi dan Informatika. Selama acara berlangsung tertib dan aman, sabtu (17/4/21) Kemarin

Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa’i Tajuddin

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi optimis mengatakan bahwa Pasar Ampera Manna akan meraih juara pertama, karena saat ini Pasar Tradisional Ampera Manna sekarang masuk sembilan besar.

“Kami tetap optimis Pasar Ampera Manna akan sukses menjadi juara pertama agar menjadi kebanggaan Bengkulu Selatan,”ungkap Gusnan.

Kepala Koperindagkop Herman Sunaryah serta Tim verifikator yang berasal dari BPOM RI dan Provinsi Bengkulu, Kementerian Perdagangan dan Kementerian Ketahanan Pangan, Kementerian dalam Negeri, Kementerian Komunikasi dan Informatika gelar poto bersama

 

Sedangkan Kepala Dinas Perindagkop-UM mengatakan “bahwa Pasar Tradisional Ampera menduduki peringkat sembilan besar, ini merupakan hasil kerja keras dari berbagai pihak dibawah koordinasi Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan,”ujarnya.(yanto)

 

Share

Related posts

Masa Pandemi dan Pemberlakuan PPKM,Pedagang Kaki Lima Merasa Bersyukur

Berita rafflesia

PPKM Level 3 Akan Di Berlakukan, Dispar Himbau Pedagang Jangan Lalai Prokes

Berita rafflesia

Polres BS Berhasil Tangkap Pengedar Sabu

Berita rafflesia

Leave a Comment