Bengkulu Utara Pemerintahan

Pemkab Bengkulu Utara Tindaklanjuti Aspirasi Persatuan Pekerja Seni

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat pembahasan tindak lanjut aspirasi dari Persatuan Pekerja Seni Bengkulu Utara, Senin (3/8/2020). Di ruang rapat Sekdakab BU.
Hal itu dilakukan sebagai langkah lanjutan mendengarkan aspirasi yang dilakukan para pelaku seni hiburan di Kabupaten Bengkulu Utara beberapa waktu lalu.
Rapat pembahasan tindak lanjut dipimpin langsung Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian turut hadir Waka Polres BU, Kasdim Kodim 0423 BU, Sekda BU, Asisten, II, III SetdakabBU dan Anggota Tim Satgas Covid-19 BU.
Bupati Bengkulu Utara menyampaikan, dalam pembahasan rapat ini, untuk menindaklanjuti aspirasi dari pihak Pekerja Seni Bengkulu Utara yang menginginkan agar dapat menjalankan mata pencaharian sebagai mana mestinya meski dalam keadaan pandemi. Sehingga hal ini dirapatkan untuk dapat dikaji secara bersama-sama.
“Diadakannya rapat koordinasi ini untuk mendapatkan keputusan terbaik, dimana semua pihak menginginkan yang terbaik bagi masyarakat dan tidak ingin ada yang merasa tersisihkan dengan adanya sebuah keputusan,”sampainya.
Melalui rapat pembahasan tersebut, Bupati bersama jajaran akan menetapkan keputusan terkait Surat Edaran tentang hiburan di Masyarakat dilaksankan besok di Taman belakang Pemda pukul 07.00 WIB. (MC)

Share this:

Related posts

Pemkot Pastikan Berikan Santunan Setiap Bulan Kepada Keluarga Nelayan “Hilang”

Berita rafflesia

Wawali Dedy Wahyudi Berikan Bantuan Kepada Ikram

Berita rafflesia

Gubernur: Harus Ada Kebijakan, Tidak Ada Yang Putus Kuliah Akibat Covid-19

Berita rafflesia

Leave a Comment