Bengkulu Tengah Daerah

Pemkab Benteng MoU Informasi Publik dengan LKKBN

Pemkab Benteng MioU bersama LKB Antara.

Bengkulu Tengah, Beritarafflesia.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melakukan Memorandum Of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Layanan Informasi Publik dengan LKBN Antara di Wisma Antara,  Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Penandatangan kerjasama ini dilakukan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika H.Budiman Efdy W, S.E.,S.Ip., M.Si bersama  Managing Director Antara Digital Media, Darmadi, Rabu (29/01).

Menurut H.Budiman Efdy,  kerjasama penyebarluasan informasi antara Pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah dengan LKBN Antara ini sangat membanggakan dan patut diapresiasi. “Kerjasama Ini sangat strategis, karena media kita sangat diperlukan untuk penyebarluasan informasi program dan potensi daerah. Baik pembangunan daerah dan kepariwisataan, dimana  LKBN ANTARA nantinya akan memberikan fasilitas berupa pengadaan Videotron”.

Videotron akan dipasang pada area publik yang strategis. yang bisa dilihat semua orang. Sehingga, bisa membagikan informasinya secara efektif  kepada masyarakat. Dengan adanya bantuan videotron dari pihak LKBN Antara, ini dapat mengundang investasi dan kerjasama sebanyak-banyaknya demi kesejahteraan masyarakat, Khususnya masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah.(Rilis Kominfo Benteng)

Share this:

Related posts

Penulisan Ijazah MA, MI, MTs haruslah sesuai dengan petunjuk teknis standarisasi dalam penulisan Ijazah

Berita rafflesia

Tunjang Produktifitas Petani, Pemkab Mukomuiko Slaurkan Kartu Tani

Berita rafflesia

Pemusnahan Barang Bukti Dari Sejumlah Tindak Pidana

Berita rafflesia

Leave a Comment