advertorial Bengkulu Tengah

Pemkab Benteng Tandatangani Kerjasama Dengan LKBN Antara, Tentang Informasih Publik

Penandatangan kerjasama ini dilakukan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika H.Budiman Efdy W, S.E.,S.Ip., M.Si dengan Direktur media Antara Digital Darmadi.

Bengkulu Tengah.Beritarafflesia.com –  Pemerintah kabupaten Bengkulu tengah melalui dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfotik)  melaksanakan Kesepakatan MOU tentang Perjanjian Kerja Sama (PKS) terkait Layanan Informasi Publik  bersama LKBN Antara di Wisma Antara Jl Medan Merdeka Selatan. Pada Rabu (29/01/2020) lalu.

Penandatangan kerjasama ini dilakukan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika H.Budiman Efdy W, S.E.,S.Ip., M.Si dengan Direktur media Antara Digital Darmadi.

Penandatansama ini dilakukan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika H.Budiman Efdy W, S.E.,S.Ip., M.Si dengan Direktur media  LKBN Antara

H.Budiman Efdy W, S.E.,S.Ip., M.Si mengatakan,Mengadakan kerjasama Mou antara pemerintah dengan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN)tersebut sangat di perlukan, karrena untuk penyebarluasan informasi tentang kegiatan pemerintah tersebut sangat membanggakan dan patut diapresiasi.

” Kerjasama Ini sangat strategis karena media kita sangat diperlukan untuk penyebarluasan informasi program dan potensi daerah baik pembangunan daerah dan pariwisata. ”Kata Kadis Kominfo Budiman kepada wartawan.

Selain itu dikatakan Budiman,” Kerjasama antara kedua pihak ini adalah, pihak LKBN ANTARA Akan memberikan fasilitas berupa pengadaan Videotron. Yang kemudian akan dipasang di area strategis, yang bisa dilihat untuk semua orang.”Jelasnya menambahkan

Lanjut Budiman” Dengan adanya kerjasama ini kita berharap agar bisa membagikan informasih secara efektif kepada masyarakat luas terutama kepada masyarakat Bnegkulu tengah,  kemudian juga dengan adanya bantuan alat videotron tersebut, dapat mengundang para investor untuk melakukan investasi ke kabupaten Bengkulu, hal ini demi kesejahteraan masyarakat Bengkulu tengah” Ungkapnya.(Adv- Jasa)

 

Share this:

Related posts

Wali Kota Bengkulu Terus Lakukan MoU Religi Ke Seluruh Pejabat Di Indonesia

Berita rafflesia

DPRD Provinsi Bengkulu Akan Alihkan Dana Reses Guna Penanganan Covid-19

Berita rafflesia

DPRD Provinsi Bengkulu Gelar Paripurna Agenda Penyerahan LPH BPK RI

Berita rafflesia

Leave a Comment