advertorial Bengkulu Selatan

Pemkab BS Gelar Tabligh Akbar, Hadirkan Ustad Heri Penyuluh Agama Terbaik

Bengkulu Selatan, Beritarafflesia.com- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Kabupaten Bengkulu Selatan, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar Tabligh Akbar, kemarin (03/03/2020).

Acara yang digelar di Balai Sekundang ini menghadirkan Ust. Heri Putra Efendi, S.Sos.I sebagai penceramah, Ustad yang dinobatkan sebagai Penyuluh agama terbaik di tingkat Nasional.

Dalam tausyiahnya, ustadz yang dinobatkan sebagai penyuluh agama terbaik tingkat nasional ini mengajak jemaah dan terutama masyarakat Bengkulu Selatan untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah dikaruniakan oleh Allah Swt.

Selain pandai bersyukur, Ust Heri juga mengingatkan agar kita selalu banyak bertaubat atas kesalahan dan dosa. Karena, menurut Ustadz, jika seluruh masyarakat Bengkulu Selatan banyak bersyukur dan bertaubat, maka keberkahan akan selalu dicurahkan oleh Allah SWT bagi Kabupaten Bengkulu Selatan.

“ Kepada orang tua, mari kita sama-sama menjad teladan bagi anak-anak kita. Sebagai orang tua juga harus banyak mendoakan kebaikan untuk anak-anak kita. Mari kita teladani keluarga Nabi Ibrahim. Mari sama-sama kita memperbaiki diri dan meningkatkan kebaikan diri, ” sampai ustad Heri.Adv (Murad)

Share this:

Related posts

Penyaluran BLT DD Diduga Tidak Sesuai Sasaran, Warga Curhat ke Media

Berita rafflesia

Kepengurusan Bangunan Pasir Putih Diserahkan Ke Pemkot Bengkulu

Berita rafflesia

Ciptakan Masyarakat Tertib Administrasi Kependudukan, Camat Pino Raya Gelar Sosialisasi

Berita rafflesia

Leave a Comment