Bengkulu Utara

Pemkab BU Dirikan Pasar Kaget, Bupati Himbau Masyarakat Ikuti Prokes

Bengkulu Utara,Beritarafflesia.com- Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mendirikan lapak pasar kaget menyambut Ramadhan 1442 H di Gor Sahri Romli atau sekitar Alun-Alun Bengkulu Utara,  dimulai dari tanggal 13 April – 13 Mei 2021.

Pasar kaget ini telah didirikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menyambut bulan ramadhan dimulai tanggal 13 April – 13 Mei 2021.

Ini disampaikan Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian bersama Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE, M.Ap, yang pagi ini melakukan sidak ke Pasar Purwodadi Argamakmur untuk mengecek kembali kondisi pasar pasca musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu, Rabu pagi (13/4/2021).

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian dalam sidak menginformasikan bahwa pemerintah telah menyiapkan kapasitas untuk pedagang yang berlapak di pasar kaget, dan apabila kapasitas dirasa kurang agar langsung melapor ke Dinas perdagangan agar ditambahkan.

“Jika nantinya puluhan lapak overload, segera mendaftar ke dinas perdagangan agar ditambahkan lagi. Posisinya tetap sesuai rapat pertama yakni di sekitaran Alun-Alun,” terangnya.

Bupati juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu patuh protokol kesehatan.  Masyarakat harus patuh, petugas juga akan emmantau kegiatan pasar kaget selama bulan Ramadhan ini.

Turut mendampingi Sekda Kab.Bengkulu Utara Dr.Haryadi,MM,M.Si, Heru Susanto,ST Kepala Dimas PUPR, Dinas Perhubungan, Satpol PP, BPBD dan instansi terkait.(BR)

 

Share

Related posts

Kembali Rapat Paripurna DPRD BU Era Sonti Molor Diduga Pejabat Merugi.

Berita rafflesia

Bangun Kawasan Wisata Pemdes Suka Baru Butuh Anggaran Dari Pemerintah

Berita rafflesia

Perdana PTM, Bupati Mian Monitoring Pelaksanaan Belajar

Berita Rafflesia

Leave a Comment