Bengkulu Utara Pemerintahan

Pemkab BU Kembali Terima Bantuan APD Dari Perusahaan CSR

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com-  Sebagai bentuk pelaksanaan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) PT. Firman Ketahun hari ini kembali menyalurkan bantuan APD. Kamis (16/04/2020).

Bantuan ini diserahkan untuk yang kedua kalinya dalam membantu menangani dan memutus mata rantai COVID-19 di Kabupaten Bengkulu Utara, Bantuan diserahkan secara langsung kepada Sekretaris Dinas BPBD Bengkulu Utara Bambang Suradi di posko tim percepatan penanganan Covid – 19.

Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Suvervesor PT. Firman Ketaun Bapak Widodo, dan disaksikan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dirinya menyampaikan, penyerahan 40 pcs baju APB diserhkan langsung ke Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara agar dapatr membantu dalam menangani wabah covid-19.

“Hari ini kita menyerahkan sebanyak 40 pcs baju APD mudah-mudahan dapat membantu untuk perlindungan diri dalam penanganan wabah covid-19 dan harapanya wabah ini cepat berlalu untuk kita semua, dan semoga APD Ini tidak terpakai, tentu semua tidak mau Virus Covid-19 masuk ke Bengkulu Utara” Tegas Widodo. (Dedi)

Share

Related posts

Wakil Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah Buka Training Internatinal Blended Learing

Berita rafflesia

Ketua DPRD Kepahiang Hadiri Pengambilan Sumpah 293 PNS

Berita rafflesia

Pemkab BU Terus Lakukan Upaya Inovatif Dalam Menurunkan Stunting

Berita rafflesia

Leave a Comment