Bengkulu Utara Pemerintahan

Pemkab BU Kembali Terima Penghargaan Kabupaten Peduli HAM

Bengkulu Utara, beritarafflesia.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) kembali menerima anugrah penghargaan sebagai Kabupaten yang peduli terhadap Hak Asasi Manusia (HAM) Tahun 2019 dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI.

Penghargaan Kabupaten peduli HAM tersebut diserahkan oleh Gubernur Bengkulu pada puncak acara penganugerahan Kabupaten/Kota Peduli HAM yang dilaksanakan Secara Virtual dalam Rangka Peringatan Hari HAM Sedunia ke-72 Tahun 2020, Senin (14/12).

Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian mengatakan Keberhasilan Pemkab Bengkulu Utara menerima mempertahankan penghargaan ini tidak terlepas dari upaya terus melakukan pemembinaan dan terus mengembangkan wilayah menjadi Kawasan peduli HAM.

“Pencapaian ini atas bantuan dan dukungan dari semua sektor, jadi kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telibat dan kedepan kami akan tetap berusaha mempertahankan pencapaian ini,”Ujarnya.

Bupati berharap agar seluruh warga Bengkulu Utara dapat saling menghargai antar sesama dan tetap kompak dalam menjalankan hak dan kewajiban Hak Asasi Manusia di kehidupan sehari hari. (Mc)

Share this:

Related posts

Dinkes Kota Bengkulu Lakukan Rapid Test Kepada 310 Personil Polres

Berita rafflesia

Gelar Halal Bihalal Virtual,Kanwil Kemenag Bengkulu Demonstrasi 10 Bahasa

Berita rafflesia

Hadir Di Tengah Masyarakat, Pemkot Bengkulu Sigap Tanggapi Korban Bencana Rumah Roboh

Berita rafflesia

Leave a Comment