Kaur

Pemkab Kaur Peringati HUT RI  Dengan Tema #IndonesiaMaju

Kaur, Beritarafflesia.com – Bupati Kaur Gusril Pausi, M. AP sebagai Inspektur Upacara yang diwakili Wakil Bupati Kaur Yulis Suti, S. Km diikuti Sekertaris Daerah Nandar Munadi, Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Kapolres, TNI, Kejati, Ketua DPRD, ASN, Pol-PP, dan rombongan lainnya.

Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur menggelar upacara dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-75 dengan tema ‘Indonesia Maju’ di halaman Kantor Pemda, 08:00 WIB (17/08/2020).

Dalam pidatonya, Wakil Bupati menyebut HUT RI ke-75 kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Mengingat dengan adanya pendemi Covid-19 di seluruh Indonesia bahkan Kabupaten Kaur juga terdampak, tentunya ini menjadi sejarah baru pesertanya terbatas.

“Tahun ini kita dihadapi dalam posisi covid-19, namun semangat juang tak boleh hilang untuk memajukan pembangunan Kabupaten Kaur yang kita cintai ini, merdeka, ” kata Wakil Bupati.

Nampak keseruan Bupati Gusril saat bernyanyi dengan Wakilnya Suti dengan rombongan Paskibraka yang menyanyikan lagu daerah yang berjudul ‘Se’ase sehijean dan lagu daerah lainnya, menurut Bupati ini mungkin terakhir kalinya berkumpul bersama, sementara dirinya akan maju pada pilkada 9 Desember mendatang dengan pasangan yang berbeda yaitu Medi.

“Ini suatu kehormatan bagi Wakil Bupati kita, karena kita tahun ini saya maju dengan Wakil Medi mohon do’a restu dan dukungannya, ” terang Bupati Gusril Pausi.

Sementara itu, usai menggelar upacara di halaman kantor Pemda Bupati dan Wakil Bupati dan rombongan mengikuti upacara serentak se-Indonesia secara Virtual dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (jokowi) di Istana Negara RI. (Team)

 

Share this:

Related posts

Kapolres Kaur Minta Wartawan Independen Dalam Pilkada

Berita rafflesia

Dinas PMD, Di Datangi Kades Terpilih

Berita rafflesia

Dinas PMD Kaur Dukung Kades Terpilih Rombak Perangkat Desa,Tapi Sesuai Aturan

Berita rafflesia

Leave a Comment