Pemkab Kepahiang Gelar Rapat Pimpinan Organisasi Kerja Tahun 2024

Kepahiang,Beritarafflesia.Com-Pemerintah Kabupaten Kepahiang melaksanakan rapat pimpinan organisasi kerja tahun 2024 terkait kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) didampingi asisten 1,2 dan 3 serta staf Bupati, kegiatan ini diadakan di gedung aula Vicon, pada Jum’at (26/01/2024). 

Pada kegiatan rapat pimpinan PK di Kabupaten Kepahiang ini dihadiri oleh seluruh pimpinan OPD serta seluruh Camat se-Kabupaten Kepahiang untuk mendengarkan Arah Sekda dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab untuk menyampaikan kinerja setiap OPD dalam rangka meneruskan program Pemkab. 

Sebelum pelaksanaan kegiatan setiap OPD diwajibkan melaporkan kepada asisten yang membidangi kemudian ditindaklanjuti dan diteruskan ke Sekda. 

Sudarno M.kes staf ahli bupati menyampaikan tujuan dari pelaksanaannya rapim perjanjian kerja kepada OPD maupun Camat se-Kabupaten Kepahiang untuk menidaklanjuti tugas dan fungsi masing-masing pembantu Kepala Daerah didalam hal ini sebelum dilaporkan kepada Bupati dikoordinasikan terlebih dahulu kepada asisten yang membidangi. 

Sekda Kabupaten Kepahiang Dr Hartono M.Pd dalam pemaparannya menyampaikan Rapim perjanjian kerja di setiap OPD kirannya dalam bekerja harus sesuai mekanisme terutama dalam pelaporan yang selama ini belum dilakukan secara maksimal. 

Lebih lanjut kegiatan setiap tidak harus dilaporkan atau disampaikan kepada sekda sebaiknya OPD terlebih dahulu berkoordinasi dan berkomunikasi kepada asisten yang membidangi dan selanjutnya disampaikan kepada Sekda untuk dilaporkan dengan Kepala Daerah. -ku.(Br1)