Kepahiang Pemerintahan

Pemkab Kepahiang Semprotkan Disinfektan Dijalan Protokol Dan Fasilitas Publik

Kepahiang, Beritarafflesia.com- Bersama TNI Polri Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas pelayanan publik dserta jalan protokol di Kabupaten Kepahiang.

Penyemprotan ini adalah upaya menekan penyebaran virus corona (Covid-19). Rute penyemprotan ini mulai dari Kecamatan Merigi, Ujan Mas, Kepahiang dan Kabawetan.

Sebelum melakukan penyemptotan pemkab mengelar apel yang dihadiri Bupati Kepahiang Dr. Ir Hidayattulah Sjahid, MM IPU Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.Ik Sekda unsur Forkompinda dan Kepala OPD di Kantor Camat Merigi Selasa (31/03/2020).

“Penyemprotan disinfektan massal ini merupakan upaya pemerintah, dalam hal ini TNI-Polri dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Kepahiang,” sampai Bupati.

Dikatakan Bupati akan dilanjutkan pada beberapa kecamatan sampai ke Kecamatan Bermani Ilir atau batas wilayah, dalam kesempatan tersebut Bupati meminta petugas yang melakukan penyemprotan untuk mengutamakan keselamatan.

“Masyarakat juga boleh melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri dirumah dan dilingkungan sekitar, yang terpenting tetap jaga pola hidup bersih dan sehat,” sampai Bupati Kepahiang. (Prengky)

Related posts

Oknum Lurah Digerebek Saat Asik Bekurungan

Berita rafflesia

Demi Kesejahteraan Para Petani, Pemkot Bengkulu Luncurkan Program Kartu Tani

Berita rafflesia

Paparkan Aplikasi “Kupesan” dan “Kuantar”, PT WBR Canangkan Gandeng Pemkot

Berita rafflesia

Leave a Comment