Adv Lebong Pemerintahan

Pemkab Lebong Melalui Dinas PMD Salurkan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Lebong, Beritarafflesia.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong Melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Lebong muali menyalurkan bantuan sembako berupa beras, Mie instan, Gula, Minyak kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Lebong. Pada Senin (08/06/20).

Acara penyaluran dihadiri langsung Bupati Lebong, H Rosjhonsyah SIP, MSI serta didampingi unsur Forkopimda antara lain Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur, SIK dan Kajari Lebong, Fadil Regen SH, MH beserta Dandim 0409/RL dalam hal ini diwakili kepada Danramil Lebong Atas, Kapten Inf Tonny Antoni, R.

Pada kesempatan itu Kepala Dinas PMD Kabupaten Lebong, Reko Haryanto, S.Sos, MSi menyampaikan bahwa penyaluran bantuan sembako inidilakukan secara serentak kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

”Memang bantuan pangan ini terkesan lambat, akan tetapi hari ini kita menjawab kesan terlambat itu dengan bentuk nyata. Yakni dengan serentak memberikan bantuan kepada semua keluarga penerima manfaat yang kita pusatkan di Kecamatan Lebong Sakti ini,” Ungkapnya.

Reko juga menyampaikan, Bantuan diserahkan kepada masing-masing kecamatan kemudian disalurkan kepada masyarakat dengan perantara pemerintah desa.

”Untuk wilayah kecamatan lainnya akan kita salurkan melalui camatnya masing-masing, merekalah yang akan mendistribusikan bantuan pangan tersebut kepada warga desa melalui pemerintahan desanya masing-masing,” tandasnya. (Adv/RN)

Share

Related posts

Pemdes Empat Suku Menanti Bangun Gedung PAUD Untuk Menunjang Belajar Anak-Anak

Berita rafflesia

Pemdes Bengko Rejang Lebong Sukses Bangun Jalan Rabat Beton Dan Pos Jaga

Berita rafflesia

Paska Dilantik, Bupati Kaur Pimpin Apel Perdana

Berita rafflesia

Leave a Comment