Mukomuko

Pemkab Mukomuko Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Mukomuko, Beritarafflesia.com- Pemerintah Kabupaten Mukomuko memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran rumah di Desa Lubuk Mukti, Kecamatan Penarik. Pemberian bantuan ini diberikan secara langsung oleh Bupati Mukomuko, H.Sapuan didampingi istri kepada korban kebakaran bapak Marwoto. 

Dalam memberikan bantuan tersebut Bupati Mukomuko, H.Sapuan juga didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mukomuko, Saroni bersama Sekretarisnya, Agus Harvinda, Kapolsek Penarik, IPTU, M.Tri Qadlaya, SH. Adapun bantuan yang diberikan tersebut yakni berupa sembako, selimut dan pakaian.

Bupati Mukomuko, H.Sapuan mengatakan turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran rumah yang menimpa keluarga bapak Marwoto. Atas musibah yang telah terjadi ini semoga keluarga bapak Marwoto tabah dan sabar dalam menghadapi musibah tersebut.

“Kami atas nama pemerintah Kabupaten Mukomuko ikut berbela sungkawa atas musibah kebakaran ini. Semoga keluarga bapak Marwoto diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapinya. Dan semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban keluarga,” terangnya.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mukomuko, Saroni mengatakan bahwa bapak Bupati menyerahkan secara langsung bantuan kepada keluarga musibah kebakaran rumah di Desa Lubuk Mukti Kecamatan Penarik.

“Ya bapak bupati dalam rangka kunjungan kerja dan bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada keluarga musibah kebakaran rumah di Desa Lubuk Mukti Kecamatan Penarik,”terangnya.

Ditambahkan Saroni, semoga bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban keluarga bapak Marwoto.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban keluarga korban kebakaran tersebut,” demikian Saroni.

 

Share

Related posts

Bantu Peran Pemerintah Lawan Covid-19, BaZnas MM Salurkan Bantuan

Berita rafflesia

Cegah Covid-19, Kodim Mukomuko Lakukan Penyemprotan Disinfektan 2 Kecamatan

Berita rafflesia

Kunjungan Bupati Sapuan Ke Desa Tunggal Jaya Disambut Antusias Oleh Warganya

Berita rafflesia

Leave a Comment