Pemkab RL Gelar Rapat Persiapan Peresmian City Park Lapangan Setia Negara Curup

Rejang Lebong,Beritarfflesia.Com– Rapat Persiapan Rencana Peresmian “City Park” Lapangan Setia Negara diruang Rapat Sekda Rejang Lebong, Kamis (25/1/2024).

Rapat ini dibuat oleh Kepala Dinas pemuda dan olahraga Drs. Noprianto dihadiri oleh Sekda Rejang Lebong Yusran Fauzi, ST dan OPD terkait.

Kepala Dinas pemuda dan olahraga Drs. Noprianto menyampaikan, rencana kegiatan peresmian pemanfaatan city park lapangan setia negara.

“Acaranya akan diadakan Selasa tanggal 30 Januari 2024. Sebagai gambaran kami menyusun acara dalam perencanaan kegiatan, adapun susunan acaranya adalah nanti akan diadakan senam bersama dipandu oleh yayasan jantung Indonesia cabang Rejang Lebong. Pelepasan balon dilanjutkan pertandingan eksibisi antara opd dan camat”.

Sekda Rejang Lebong Yusran Fauzi, ST menyampaikan dalam sambutannya, Rapat ini diadakan untuk peresmian pemanfaatan city park lapangan setia negara.

“Tadi sudah disampaikan bahwa acara peresmian akan dilaksanakan pada hari Selasa. Sesuai dengan acara peresmian bahwasanya pekerjaan dari pekerja fisik untuk lapangan setia negara pada intinya sudah selesai proses pengerjaan tapi masih proses pemeliharaan. Karena pengerjaan fisik sudah selesai 100% maka ada baiknya kita tidak menunda-nunda acara peresmian pemanfaatan city park lapangan setia negara.”(BR1)