Adv Pemerintahan Seluma

Pemkab Seluma Gelar Rakornis Tmmd Ke-110 Tahun Anggaran 2021

Seluma, Beritarafflesia.com- Plh. Bupati Seluma Ir. Ricky Gunarwan didampingi Kepala Bappeda, Plt. Kesbangpol dan Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Setda Kabupaten Seluma mengikuti Rapat Koordinasi Teknis TNI Manunggal Membangun Desa (Rakornis TMMD) ke-110 Tahun Anggaran 2021 melalui vicon, Kamis (18/2/2021) di Makorem Gamas 041 Bengkulu.

Rakornis yang bertema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” ini dihadiri juga Ketua DPRD Seluma dan Dandim 0425 Seluma.

Rakornis TMMD ke-110 dilaksanakan melalui Vicon yang dipimpin oleh Waaster Kasad Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P., M.Si. Rapat juga diikuti oleh seluruh Kotama jajaran TNI AD, Kementerian, Lembaga Pemerintah terkait dan Pemerintah Daerah yang menjadi sasaran TMMD ke-110.

Kegiatan TMMD ini akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 2 sampai dengan 31 Maret 2021 di 50 Kabupaten dan Kota oleh Satgas TMMD bekerja sama dengan Kementerian, Pemda dan Masyarakat.

Kepala Bagian Administrasi Pemerintah Umum Setda Kabupaten Seluma Dadang Kosasi, S.T., M.T. setelah mengikuti Rakornis menyampaikan bahwa program TMMD 2021 akan dipusatkan di Desa Air Kemuning.

“Program TMMD di Provinsi Bengkulu tahun 2021 akan dipusatkan di Kabupaten Seluma yaitu di Desa Air Kemuning Kecamatan Sukaraja.” Ungkap Dadang. (Maman-Adv)

 

Share

Related posts

DPRD Kota Gelar Hearing Dengan Pelindo II dan Lanal Bengkulu Membahas PAD

Berita rafflesia

Bupati Kepahiang Hidayattullah Bersama Forkopimda Monitoring Dan Evaluasi Kegiatan Pembangunan Infrastruktur

Berita rafflesia

Dinkes Benteng Siapkan Cadangan 50 Tabung Oksigen Untuk Antisipasi Lonjakan Kasus Covid

Berita Rafflesia

Leave a Comment