Kota Bengkulu Pemda Kota Bengkulu

Pemkot Akan Luncurkan Kartu Kendali penerima gas Melon

Kepala dinas perindustria dan pendagangan (Desperindag) kota bengkulu, Bengkulu HR

Bengkulu,Beritarafflesia-com- Pemerintah kota (Pemkot) tidak hanya memproritaskan progaram pembagian  gas melon atau 3 kg secara gratis ke masyarakat kecil dan menengah, kali ini pemkot melalui Dinas perindusterian dan pendagangan(Desperindag Kota Bengkulu akan meluncurkan kartu kendali guna mengontrol penerima  batuan dan mencagah kelangkaan gas melo

Kepala dinas perindustria dan pendagangan (Desperindag) kota bengkulu, Bengkulu HR mengatakan, dengan adanya pembagian isi gas 3kg secara gratis tersebut, kedepan pihaknya akan membuat kartu guna kendali guna mengentorol  peneriama bantuwan.

“Jika pemegang kartu kendali sudah terakomodir dengan baik kelaangkaan gas 3kg tidak akan terjadi ,” kata Bujang, jumat (24-9-2021) pagi.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu,Dedy Wahyudi 

 Bujang menuturkan, selama ini, pendissribbusian gas melon dari pertamina ke agen maupun pengkalan belum mencatumkan kegunaannya. Oleh sebah itu, perebitan kartu kendalali nantinya, selain mencegah kelangkaan tapi juga supaya pendistribusian  tempat sasaran.

“ Karena semestinya gas subsidi diperuntukan  bagi masyarakat yang kurang mampu. Kartu kendali ini merupakan sistem terintegrasi dengan data sasaran penerima gas subsidi diberikan kepada masyarakat yang perludilidungi meiputi, janda-janda miskin, anak yatim piatu dan orang  tua jompo,” Tutupnya.(Phr)

Share

Related posts

Dalam Perayaan HUT Ke-21, DWP Dukung Program Pemkot

Berita rafflesia

Dinas PUPR Kota Bengkulu Bangun Ruas Jalan Bangkahan Sepanjang 1.5 Km

Berita rafflesia

Damkar Padamkan Kebakaran 1 Unit Toko

Berita rafflesia

Leave a Comment