Kota Bengkulu Pemerintahan

Pemkot Apresiasi BNI Bengkulu Bantu Pembangunan Masjid Baitur Rahman

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Bengkulu mendukung program dan visi misi Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan wawali Dedy Wahyudi dalam mewujudkan Bengkulu yang religius.

Sejalan juga dengan visi misi walikota dan wawali yang gencar memakmurkan masjid, maka BNI cabang Bengkulu ikut membantu pembangunan salah satu masjid di Kota Bengkulu yakni masjid Baitur Rahman di Jalan Timur Indah Raya Kelurahan Timur Indah.

Bantuan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp 11.888.000 itu diserahkan langsung oleh
Yeska Friadi selaku Pimpinan BNI cabang Bengkulu kepada ketua pengurus masjid Baitur Rahman Muktaridi Baijuri. Uang itu adalah bantuan CSR dari pihak perusahaan BNI yang rutin disalurkan setiap tahun.

“Bantuan ini rutin kita salurkan dan tahun ini kita serahkan untuk membantu melanjutkan pembangunan masjid Baitur Rahman. Kali ini angkanya kebetulan cukup isrimewah. Ada triple 1 dan triple 8. Ini untuk pembangunan dinding keramik masjid,” kata Pimpinan Cabang BNI Bengkulu Yeska Friadi.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang pada kesempatan itu diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Hukum Pemkot Bengkulu Hilman Fuadi menyampaikan apresiasinya kepada BNI cabang Bengkulu.

“Pemkot sesuai visi misi walikota untuk memakmurkan masjid Alhamdulillah didukung banyak pihak. Banyak sekali bantuan-bantuan yang datang untuk pembangunan masjid. Atas nama Pemkot Bengkulu, kami memberikan apresiasi yang luar biasa kepada BNI Bengkulu yang telah memberikan CSR nya untuk pembangunan masjid ini. Semoga BNI Bengkulu lebih maju, lebih makmur,” sampai Hilman.

Dikatakan Hilman, tentu pembangunan fisik ini hendaknya diikuti juga dengan pembangunan rohani dan mental jamaah di masjid tersebut. (Mc)

Share

Related posts

UJH : Ijazah Yang Tersandera, Rasa Kemanusiaan Nyaris Hilang

Berita Rafflesia

Walikota Helmi Janjikan ada TPP HD untuk PTT

Berita rafflesia

Traffic Light Ditabrak Mobil, Kadishub : Segera Kita Perbaiki

Berita rafflesia

Leave a Comment