Kota Bengkulu Pemerintahan

Pemkot Bengkulu Gelar Pameran Nasional, Promosikan Produk Ungulan Daerah

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Masih Dalam agenda memperingati hari jadi Kota Bengkulu yang ke-301, Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas Koperasi dan UKM menggelar acara pameran investasi, perdagangan, pariwisata dan ekonomi kreatif berskala nasional. Bertempat atrium Bencoolen Mall, Kamis (12/03/2020).

Pameran itu selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan kabupaten/kota di provinsi lain, juga sebagai ajang untuk mempromosikan produk-produk unggulan di daerah masing-masing.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mebuka langsung secara resmi acara pameran itu. Turut hadir Komandan Kodim 0405, perwakilan Danlanal, BPOM, Kepala BI perwakilan Bengkulu, dan pejabat-pejabat dari luar Kota Bengkulu.

Dalam sambutannya, Dedy atas nama Pemerintah Kota Bengkulu menyampaikan salam hormat dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang berhalangan hadir karena ada kegiatan penting di Jakarta. Tanpa mengurangi rasa hormat, beliau ucapkan terima kasih kepada seluruh perwakilan dari pemkot, pemkab se-Indonesia yang telah ikut berparrisipasi dalam acara pameran itu.

“Semoga acara ini berlangsung lancar dan mendapat ridho dari Allah. Pameran ini menampilkan produk unggulan daerah. Salah satu misi dari acara ini dalam rangka memperkenalkan Provinsi Bengkulu. Sampai Wali Kota Yang diwakilkan Kepada Dedy” .

Setelah membuka pameran itu, Dedy didampingi Kadis Koperasi Kota Bengkulu Eddyson menyempatkan diri melihat satu persatu stand-stand yang ada di lokasi dan menanyakan produk-produk yang dipamerkan.(Rian)

Related posts

Walikota,Helmi Pesan kepada Warga Didik Anak-anak dengan Kebaikan dan Agama

Berita Rafflesia

Wawali dedy Inginkan Warga Kota Bengkulu Miliki Jamban Sehat

Berita rafflesia

Ketua MPN PP Gunung Hutapea: Jika Ketua Wafat, Ditunjuk Plt untuk Muslub

Berita rafflesia

Leave a Comment