Uncategorized

Pemkot Bengkulu Hibahkan 1 Unit Mobil Operasional untuk STIESNU

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Sebagai bentuk upaya dalam membantu operasional kendaraan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Nahdlatul Ulama (STIESNU) Bengkulu. Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menghibahkan sebuah mobil hi-ace kepada pihak STIESNU.

 Penyerahan secara simbolis dilakukan Plt Walikita Bengkulu Dedy Wahyudi kepada Ketua STIESNU Bengkulu Pasmah Chandra yang berlangsung di Balai Kota, Senin (19/10/2020).

Saat penyerahan, Dedy Wahyudi mengungkapkan bahwa bantuan operasional berupa mobil bertujuan untuk meningkatkan kinerja di STIESNU.

“Alhamdulillah hari ini kita memberikan hibah pinjam pakai sebuah mobil kepada STIESNU. Pemberian ini dalam rangka membantu operasional guna meningkatkan kinerja STIESNU. Sebenarnya ini sudah lama ingin diberikan tetapi kita harus menunggu administrasi selesai. Jadi, baru hari inilah kita dapat memberikan hibah ini,” ujar Dedy saat memberikan hibah kepada STIESNU.

Selain itu Dedy juga menambahkan, Pemkot akan berkomitmen apabila STIESNU terus mendukung program Pemkot untuk mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

“Dengan hibah ini kedepannya kita akan terus memperhatikan STIESNU. Hal ini karena STIESNU terus mendukung Pemkot dan sejalan dengan kita untuk bersama-sama bersatu membangun Kota Bengkulu religius dan bahagia,” jelas Dedy.

Pada kesempatan yang sama, Ketua STIESNU Bengkulu Pasmah Chandra mengucapkan terimakasih atas hibah yang diberikan Pemkot.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkot Bengkulu. Ini sebuah dukungan yang sangat luar biasa untuk kami. Insya allah bantuan ini memberi manfaat untuk kami dan dapat digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan umat,” pungkas Pasmah Candra.

 

Share this:

Related posts

Kadispora,Atisar Sulaiman: Selamat Kepada Gubernur dan wakil Gubernur yang Telah Resmi Dilantik

Berita rafflesia

Idul Fitri Jatuh Pada Hari Kamis 13 Mei

Berita rafflesia

Bupati Kopli Imbau, Mobnas Jangan Asal Pindah Tangan

Berita rafflesia

Leave a Comment