Kota Bengkulu Pemerintahan

Pemkot Bengkulu Terima Bantuan Hewan Kurban Dari PT Pelindo II

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengapresiasi atas partisipasi PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Cabang Bengkulu yang memberikan hewan kurban kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu jelang hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah. Hal ini disampaikan Dedy Wahyudi, Jumat (31/7/2020) saat menjamu kedatangan General Manager Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Cabang Bengkulu Silo Santoso dan rombongan di Balai Kota Bengkulu, Kamis (30/7/2020).

“Alhamdulillah hari ini kita mendapatkan bantuan satu ekor hewan kurban (sapi) dari PT Pelindo II Bengkulu. Saya sangat mengapresiasi usaha pihak Pelindo yang telah berpartisipasi dan turut menyukseskan hari raya Idul Adha besok,” ujar Dedy.

Sementara itu, saat diwawancarai, Silo Santoso mengatakan bahwa ini merupakan suatu amanah yang dibeban PT Pelindo dalam menyalurkan hewan kurban.

“Ya, untuk tahun ini kita diamanahkan sebanyak 15 ekor sapi dan 2 ekor kambing, 7 ekor sapi berasal dari PT Pelindo II dan 8 ekor dari pihak lain yang mempercayakan kepada kita untuk menyalurkan hewan kurban ke masyarakat. Pembagian ini kita lakukan merata nantinya kepada masyarakat yang membutuhkan terutama didekat pelabuhan, pekerja informal, dan para Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) pelabuhan,” ujar Silo. Pahri  (Mc-Kota Bengkulu).

Share this:

Related posts

Atasi Kelangkaan Gas LPG 3 Kg, Disperindag Gelar Operasi Pasar di 9 Kecamatan

Berita rafflesia

Istri Diduga Selingkuh, Anggota DPRD Provinsi Lapor Polisi

Berita rafflesia

Mei 2022, TV Analog Akan Bermigrasi ke TV Digital

Berita rafflesia

Leave a Comment