Pemkot Bengkulu Tetap Lanjutkan Program 1000 Jalan Mulus Disela Agenda Penanganan Covid

Lanjutan Program Pembangunan 1000 Jalan Mulus

Bengkulu, (Beritarafflesia.com) – Rabu (21/7) Walaupun saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu sedang fokus melakukan penanganan virus Covid-19. Kendati demikian, Pemkot tak melupakan program prioritasnya dalam membangun berbagai sarana dan prasarana di Kota Bengkulu dalam menunjang kesejahteraan masyarakat.

Hal ini dibuktikan dengan berlanjutnya program-program Pemkot seperti 1000 jalan mulus, pembangunan tepi sungai kota tuo dan pembangunan lainnya. Ini semua diungkapkan langsung Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

“Sudah semestinya kita bersyukur. Walaupun saat ini sedang pandemi, kita (Pemkot) masih melanjutkan pembangunan, boleh dilihat daerah lain sudah banyak yang berenti,” sampai Dedy.

Masih lanjutnya pembangunan di Kota Bengkulu, tak lain peran dari pengelolaan anggran yang baik dan benar.

“Sektor kesehatan tentu kita utamakan, tetapi sektor ekonomi juga harus terus berjalan,” tambahnya.

Alasan dilanjutkannya pembangunan ialah semata-mata untuk memberikan kebahagiaan di tengah masyarakat agar merasakan hadirnya pemerintah melalui sentuhan-sentuhan programnya.

“Ini sudah komitmen kita untuk memberikan kebahagiaan melalui program-program pro rakyat yang kita miliki,” tutupnya.(BR)