advertorial Kota Bengkulu Pemerintahan

Pemkot Bengkulu Wajibkan ASN Abseni Secara Online Mulai April Mendatang

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com – Untuk meningkatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (pemkot) Bengkulu, maka untuk ASN diwajibkan absen secara online. Mekanisme penghitungan Tambahan Penghasilan Pegawai pun dibuat sistem online.

Rencananya April mendatang absensi online dan TPP online ini akan dilaunching. Ini dibahas dalam rapat antara Inspektorat, BKPP dan Dinas Kominfosan di kantor Kominfosan, Rabu (18/03/2020).

Beberapa hal teknis dibahas dalam rapat itu termasuk soal keterlambatan ASN yang tidak bisa lagi ditoleransi. Terlambat satu menit pun akan ada pemotongan. Seperti ASN di provinsi, batas toleransi keterlambatannya dalam 1 bulan itu 2 jam.

Plt Kadis Kominfosan Eko Agusrianto mengatakan ini demi kedisiplinan pegawai agar tidak ada lagi ruang atau celah bagi ASN untuk tidak disiplin.

“Alhamdulillah akhirnya rencana launching absensi online dan TPP online, bulan April dapat diwujudkan. Semoga dengan absensi dan TPP online ini akan dapat meningkatkan lagi disiplin, kinerja, kreativitas dan produktivitas ASN di lingkungan Pemkot Bengkulu,” kata Eko.Rian(Adv Mc-Kominfo Kota Bengkulu)

 

Related posts

Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19, Pemprov Imbau Protokol Kesehatan Wajib Dijalankan

Berita rafflesia

Bupati Gusnan Ajak Masyarakat Lestarikan Seni Budaya Dzikir dan Berzanji

Berita rafflesia

Pemkot Bengkulu Akan Sidak Kolam Renang Yang Masih Beroprasi, Minta Segera Ditutup

Berita rafflesia

Leave a Comment