Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu

Pemkot dan Kejari Komitmen Perkuat Sinergitas

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Suasana seperti tinggal di rumah sendiri pun dirasakan Kepala Kejaksanaan Negeri Bengkulu Irene Putrie beserta rombongan saat disambut hangat Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Balai Kota, Selasa (22/12/2020).

Melalui virtual, Walikota Bengkulu Helmi Hasan menyambut hangat kehadiran dan mengucapakan selamat datang di Kota Bengkulu kepada Kepala Kajari Bengkulu Irene Putrie.

“Selamat datang Bu Irene di Kota Bengkulu, atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, kami sangat senang dan bersyukur secara resmi telah menyambut Ibu sebagai Kepala Kajari Bengkulu. Semoga dengan dilantiknya Ibu dapat menambah semangat para ASN Pemkot dengan memberikan yang terbaik sebagaimana selama ini telah terjalin baik hubungan antara Pemkot dengan Kajari. Harapan kita (Pemkot Bengkulu) dan Kajari dapat dirasakan kehadirannya baik dalam pemerintah ataupun di tengah masyarakat,” ujar Helmi

Setelah itu, Helmi menjelaskan beberapa sejarah Bengkulu yang menjadi bagian perjuangan terbentuknya NKRI.

Dalam sambutannya, Helmi juga membeberkan beberapa program Pemkot dan langkah-langkah Pemkot bersama Forkopimda dalam menangani Covid-19.

Share

Related posts

Pengurus PW dan PC Fatayat NU Se Provinsi Bengkulu Dilantik

Berita rafflesia

Pakai Baju Batik dari Plt Walikota Bikin Ketua RT Kembali Muda 10 Tahun

Berita rafflesia

Setelah Gubernur, KNPI Beraudensi dengan Kepala BIN Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment