Kota Bengkulu Pemerintahan

Pemkot Minta Pembangunan Infrastruktur Jalan Sesuai Spesifikasi

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi meninjau pelebaran jalan di Kelurahan Pasar Bengkulu, Selasa (2/6/2021).

 

Kota Bengkulu,Beritarafflesia.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu tak main-main dalam masalah pembangunan infrastruktur di Kota Bengkulu. Hal ini ditunjukkan langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi yang meninjau pelebaran jalan di Kelurahan Pasar Bengkulu, Selasa (2/6/2021).

Dedy tampak serius ketika berbincang dengan Lurah Pasar Bengkulu dan para pengggarap pekerjaan pelebaran jalan di Kota Bengkulu, yamg mana pekerjaan sesuai dengan spesifikasi yang ditentukan.

“Tolong ini dipantau terus progressnya, pastikan pembangunan sesuai spesifikasi yang ditentukan. Jangan sampai ada kecurangan atau tak sesuai harapan kita. Karena jalan ini untuk masyarakat, jangan sampai masyarakat kecewa,” tutur Dedy.

Menurutnya, melalui pembangunan jalan seperti ini, wujud perhatian pemerintah untuk memberikan kebahagiaan masyarakat Kota Bengkulu.

“Kalau jalan ini sudah lebar dan bagus tentu masyarakat akan bahagia. Itulah visi-misi kita (Pemkot Bengkulu) dalam memberikan kebahagiaan di tengah masyarakat melalui beberapa program pro rakyat,” tutupnya. (Jo)

Share

Related posts

Lakalantas, 6 Orang Meninggal Dunia

Berita rafflesia

Sekda Hamka: DBH Pemprov Segera Ditransfer

Berita rafflesia

Walikota Helmi : Taman Harus Ditambah Agar Kota Bengkulu Makin Cantik

Berita rafflesia

Leave a Comment