Kota Bengkulu Pemerintahan

Pemkot Peduli, Salurkan Bantuan Kepada Warga Pagar Dewa

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu kepada warganya yang membutuhkan bantuan. Kamis (10/9/2020) sore, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) memberikan bantuan kepada warga Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar yang kurang mampu atas nama Asmawati (71) berupa uang santunan.

Pada kesempatan lain, Ketua UPZ A Gunawan mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pemkot terhadap warganya yang membutuhkan saluran tangan pemerintah.

“Hari ini kita berikan bantuan kepada Asmawati. Ini semua berawal dari laporan dari Ketua RT 35 yang mengatakan adanya lansia yang membutuhkan bantuan. Maka dari itu, hari ini kami kirimkan petugas untuk menyalurkan bantuan tersebut,” ujar Gunawan.

Ia juga berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk Asmawati dan membantu biaya kehiduapnnya sehari – hari.

Sementara itu, mendampingi petugas Baznas dan UPZ yakni Ketua RT 35, RW 07 Kelurahan Pagar Dewa Yanto Nasrun mengucapkan terimakasih kepada Pemkot atas bantuan yang diberikan untuk warganya.

“Alhamdulillah Pemkot terus memberikan perhatian terhadap kami. Ini sebuah gebrakan yang sangat bagus dan tepat sekali. Saya sebagai perwakilan Asmawati sangat berterimakasih atas bantuan dari Pemkot. Semoga Bapak Walikota dan Wawali selalu diberi keberkahan untuk selalu membantu masyarakat yang membutuhkan saluran tangan pemerintah,” ujar Yanto

Share this:

Related posts

Pemkot Bengkulu Himbau Ke Seluruh Pengurus Rumah Ibadah Agar Berkemas

Berita rafflesia

Pemkot Hibahkan 1 Unit Mobil Untuk Dit Reskrimsus Polda Bengkulu

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin: Reward Pelatih Porwil segera Dicairkan

Berita rafflesia

Leave a Comment