advertorial Kota Bengkulu Pemerintahan

Pemkot Besok Launchingkan Rangkaian Kegiatan HUT Kota Bengkulu ke-301

Kota Bengkulu,Beritarafflesia.com – Dalam ragnka memperingati perayaan Hari Jadi Kota (HJK) Bengkulu yang ke-301 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2020, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu akan melakukan launching rangkaian kegiatan HJK kota Bengkulu di halaman kantor Walikota Bengkulu.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan Bahwa dalam rangka HJK ke-301 Kota Bengkulu, besok, Jumat (21/2/2020) akan digelar launching yang diawali dengan apel gabungan bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Pemkot Bengkulu.

“Kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh ASN dan PTT di lingkungan Pemkot Bengkulu karena ini kegiatan Kota Bengkulu jadi seluruh harus ikut andil untuk menyukseskan kegiatan ini mulai dari launching hingga puncak perayaan,” sampai Helmi.

Ia menyampaikan, kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan dari Pemkot Bengkulu ini juga akan diadakan berbagai lomba baik antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD), swasta juga masyarakat umum.

“Rangkaian kegiatan lebih beragam dan banyak dibandingkan dengan tahun lalu. Jadi diharapkan partisipasi seluruh ASN dan PTT di lingkungan Pemkot Bengkulu juga seluruh elemen masyarakat di kota Bengkulu untuk turut menyemarakkan kegiatan tersebut guna mewujudkan kota Bengkulu yang religius dan bahagia,” pungkasnya.”Rian (MC- Kominfo Kota Bengkulu)

 

Share this:

Related posts

2 Ton Ayam Dan 4 Ton Ikan Untuk Masyarakat: Upaya Gubernur Patut di Apresiasi

Berita rafflesia

Pemdes Talang Buai MM, Titik Nol Pembangunan Jalan Usaha Tani

Berita rafflesia

Hasil Musdesus, Pemdes dan BPD Desa Tanjung Besar BS Tetapkan 53 KK Penerima BLT-DD 2021

Berita rafflesia

Leave a Comment