advertorial IAIN KOLOM KAMPUS

Potong Tumpeng IAIN Bengkulu Peringati HUT Ke-7, Yang Sebelumnya Berstatus STAIN

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com –IAIN Bengkulu laksanakan Wisuda Sarjana, Magister dan Doktor angkatan ke XIV Sebanyak 729 mahasiswa. Dilaksanakan di gedung Gunung Bungkuk kecamatan Selebar Kota Bengkulu (12/03/2020).

Selain  acara wisuda Iain  juga memperingati 7 Tahun berdirinya IAIN Bengkulu yang sebelumnya bernama STAIN Bengkulu, Dan setelah menepuh perjalanan yang panjang IAIN Akan kembali Berefolusi menjadi UIN Bengkulu.

“ Wisuda kali ini sangat spesial karna bertepatan dengan hari yang bersejarah, menigngatkan kita bahwa IAIN Bengkulu Telah berusia 7 Tahun “ Sampai Rektor IAIN Prof Dr Sirajudidin M M.Ag MH Dalam Sambutannya.

Disampaikan Gubernur Rohidin yang di wakilkan kepada Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, Sebagai Gubernur Bengkulu Saya terus mendorong dan berupaya pengembangan setatus kelembagaan IAIN Bengkulu yang waktu dekat akan menjadi UIN.

Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng pertama oleh Rektor IAIN Prof Dr Sirajudidin M M.Ag MH Bersama Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabari.Adv(Dika)

 

Share this:

Related posts

Kominfosan Gelar Kerja Bakti Guna Memastikan Kebersihan Wisata Pantai Panjang

Berita rafflesia

MTsN 2 Kota Bengkulu Terima Mahasiswa Magang IAIN

Berita rafflesia

Terakreditasi B Prodi Mazawa IAIN Bengkulu Makin Eksis

Berita rafflesia

Leave a Comment