Provinsi Bengkulu

Pemprov Bengkulu Komitmen mendukung Aparat Dalam Penanganan Peredaran Narkoba

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Pemerintah Provinsi Bengkulu berkomitmen untuk terus mendukung aparat penegak hukum dalam penanganan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah provinsi Bengkulu. Karena Narkoba dapat merusak sendi kehidupan berbangsa serta menghancurkan masa depan generasi muda.

Hal ini di sampaikan Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, saat membuka secara resmi Sosialisasi Forum Sinergitas Nasional Strategi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Angkatan ll, di Hotel kawasan  Pantai Panjang Bengkulu, Selasa (24/11).

“Pemerintah berkomitmen untuk stop penyalahgunaan dan peredaran narkoba, karena Narkoba dapat merusak generasi muda dan persoalan Narkoba adalah tanggungjawab kita bersama,” tegas Hamka Sabri.

Mantan Asisten I Setda Provinsi Bengkulu sangat mengapresiasi sosialisasi tersebut dan berharap para peserta dapat meningkatkan pengetahuannya tentang bahaya Narkoba dan dapat mensosialisasikan kembali kepada keluarga dan lingkungannya.

“Dengan terlaksananya kegiatan ini kita berharap para peserta dapat menjadi mitra pemerintah dalam mengkampanyekan bahaya penyalahgunaan Narkoba sehingga dapat terwujud generasi yang bebas Narkoba,” ujarnya.

Sosialisasi yang digelar Sekertariat DPR Provinsi Bengkulu ini dihadiri Sekwan Provinsi Bengkulu,     para narasumber dari BNNP Bengkulu, Polda, Kejati serta Dinkes Provinsi Bengkulu yang diikuti oleh para relawan anti narkoba dilingkup instansi Pemprov Bengkulu,(Rn)

Share

Related posts

Bantu Masyarakat, DPRD Provinsi Lounchingkan Website Dan Aplikasi Suara Rakyat

Berita rafflesia

Wagub Rosjonsyah Apresiasi Terhadap Inisiator Pendidikan Sempoa di Kota Bengkulu.

Berita rafflesia

Polda Bengkulu Salurkan Bantuan 100 Ton Beras

Berita rafflesia

Leave a Comment