Pemerintahan Provinsi Bengkulu

Pemprov Bengkulu Siap Bersaing Raih Penghargaan Paritrana Award 2020

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Pelaksana Tugas (Plt) Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Supran hadir pada Rapat Teknis Penilaian Penghargaan Paritrana Tahun 2020, di ruang pertemuan salah satu hotel ternama di Kota Bengkulu, Rabu (16/12).

Dikatakan Plt Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Supran, dari pertemuan teknis yang dilaksanakan bersama Tim Sembilan Paritrana Award 2020, dihasilkan keputusan mengikutsertakan Pemprov Bengkulu, Pemkab Mukomuko dan Kepahiang.

“Jadi kita kan sudah melakukan penilaian dan pada kandidat yang kita ajukan ke pusat bisa membawa nama baik Bengkulu dan berhasil menerima Paritrana Award 2020,” jelas Supran.

Selain itu untuk kategori Perusahaan Besar Provinsi Bengkulu, tim mengikutsertakan PT. Bank Bengkulu, PT. Riau Agrindo Agung dan PT. Pamor Ganda. 

Selanjutnya kategori perusahaan menengah perwakilan Bengkulu, diikutsertakan PT. Ridho Mandiri, PT. Sinar Harapan Teknik dan PT. Be

ngkulu Samudra Tehnik. Dan untuk kategori UMKM, diikutsertakan UD Riani Cheara.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bengkulu Imam Saputra mengatakan, penilaian yang dilakukan untuk masuk dalam Paritrana Award ini, berdasarkan kepatuhan dari kriteria yang diberi Pemerintah pusat dan bagaimana kontribusi perusahaan terhadap lingkaran BPJS kesehatan yaitu dengan CSR-nya.

“Seleksi ini telah kita lakukan sejak beberapa pekan lalu dan kita berharap Bengkulu meraih Paritrana Award di tahun ini,” ungkapnya.

Diketahui pemerintah pusat telah memberikan penghargaan jaminan sosial ketenagakerjaan Paritrana Award, kepada pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten/kota, perusahaan besar, perusahaan besar, perusahaan menengah dan usaha kecil mikro sejak tiga tahun lalu.

Pada tahun 2020, Paritrana Awards akan kembali digelar untuk memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah (pemda) dan perusahaan yang sepanjang tahun 2020 mendukung penuh implementasi dan tertib administrasi jaminan sosial ketenagakerjaan di wilayah masing-masing.

 

Share this:

Related posts

Komitmen Pemprov Brantas Narkoba, Musnahkan 523 Gram Sabu dan 11,790 Gram Ganja

Berita rafflesia

Pemprov Bengkulu Optimis Raih Juara Inovasi Daerah New Normal

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin: Jadilah Kader Imatelki Yang Berani dan Berkualitas

Berita rafflesia

Leave a Comment